ads2

ads3

Resep Es Cappucino Cincau Nutrijel

Es Cappucino Cincau Nutrijel ~Assalamu'alaikum, hari ini aku buat minuman yang dulu sempet viral, tapi aku ganti cincaunya pake nutrijel dan cappucinonya aku tambahkan susu cair. Resep es cappucino sendiri sangat mudah dibuat dan yang pasti enak. Cappucino sendiri merupakan jenis kopi yang bisa dinikamti oleh semua kalangan baik pria Membuat resep es cappucino terbilang cukup mudah karena bahan yang mudah ditemukan dan juga cara pengolahannya yang cepat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Es Cappucino Cincau Nutrijel yang dapat kamu jadikan contoh.

Es Cappucino Cincau Nutrijel Lihat juga resep Es Cincau Nutrigel enak lainnya! Bahan es Cappucino Cincau: Cappucino sachet / instans. Cincau hitam di parut kasar atau di potong dadu kecil. anda mampu membuat Es Cappucino Cincau Nutrijel menggunakan 4 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es Cappucino Cincau Nutrijel

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 sachet gooday cappucino.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 gelas es cube dicampur air pitih.
  3. Persiapkan Cincau nutrijell secukupnya dan parut.
  4. Anda perlu 1 sachet SKM.

Siapkan gelas saji, masukkan cincau yang sudah diserut ke dalam gelas, tuangkan es. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau. Siapkan gelas saji, masukkan cincau yang sudah. Contoh dan Download Spanduk Es Cappucino Cincau - Es Cappucino Cincau lagi trend di kalangan anak mudah.

Intruksi cara memasak Es Cappucino Cincau Nutrijel

  1. Tuang es batu dan air, masukkan cappucino dan 1/2 bungkus SKM. Lalu blender hingga lembut..
  2. Masukkan cincau kedalam gelas, lalu tuang dipinggiran gelas sisa 1/2 SKM nya. Dan tuangkan cappucino yang sudah diblender dan tuang Coco grano diatasnya sebagai topping.
  3. Cappucino cincau siap dinikmati..

Yang biasanya Es hanya dinikmati p. cappucino. cincau. sebelasbulan. Get notified when Cappucino Cincau is updated. Es cendol cincau cappucino bisa jadi minuman pelepas dahaga yang pas untuk berbuka puasa. Bahkan ketika awal munculnya minuman ini, banyak orang yang rela antri berjam-jam untuk mendapatkannya. Kesegaran dan kekhasan rasa cappuccino ditambah dengan.

Begitulah pembahasan Es Cappucino Cincau Nutrijel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino Cincau Nutrijel.

LihatTutupKomentar

ads1

close