ads2

ads3

Resep Sate Taichan (Recook dari @anisya nurnova)

Sate Taichan (Recook dari @anisya nurnova) ~Potong dadu ayam, lalu lumuri minyak goreng secukupnya dan jeruk nipis. Lihat juga resep Sate Taichan, Sate taichan simple enak lainnya! Sate Taichan (Recook dari @anisya nurnova). Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Sate Taichan (Recook dari @anisya nurnova) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Sate Taichan (Recook dari @anisya nurnova) Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. It served with sambal and squeezed key lime, while the chicken meat used with this satay generally plain white in colour and only seasoned with. Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. kamu mampu membuat Sate Taichan (Recook dari @anisya nurnova) menggunakan 9 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sate Taichan (Recook dari @anisya nurnova)

  1. Anda perlu 400 gram Dada ayam.
  2. Kamu membutuhkan 1/2 sdm Garam.
  3. Kamu butuh 1/2 sdm Ketumbar.
  4. Siapkan juga 4 Jeruk Nipis.
  5. Silahkan sobat siapkan secukupnya Minyak Goreng.
  6. Sediakan 3 Siung Bawang putih.
  7. Silahkan kamu persiapkan Sambal Taichan.
  8. Anda membutuhkan 10 Cabe rawit merah.
  9. Kamu butuh 1 siung Bawang putih.

Sate ini hanya disajikan dengan sambal dan perasan jeruk nipis. Hai semuanya. kali ini aku akan berbagi resep cara membuat Sate Taichan. Resep dari @abutosca_official 😁 Hasil: enakkk banget rasanya. Ayamnya gurih,…» Jatisampurna. / It is an icon with title Chevron Right.

Step by step cara memasak Sate Taichan (Recook dari @anisya nurnova)

  1. Potong dadu ayam, lalu lumuri minyak goreng secukupnya dan jeruk nipis.
  2. Siapkan bumbu halus, berupa 3 siung bawang putih, ketumbar dan garam. Tumbuk halus, jika ingin di blender jg boleh.
  3. Campurkan bumbu halus, aduk rata lalu diamkan selama 30 menit agar meresap..
  4. Siapkan sambal, ulek cabe dan bawang putih, lalu siram dengan minyak panas secukupnya. Jika cabenya ingin direvus terlebih dahulu sblm diulek jg boleh..
  5. Tusuk ayamnya 3-4. Lalu panggang hingga matang..

Bu sayfaya yönlendiren anahtar kelimeler. sate taichan cibubur ala oma kota bks jawa barat, sate taichan ollen kota wisata.cibubur jawa barat indonesia, sate taichan ollen, sate taichan. Berbeda dengan sate pada umumnya, sate taichan memiliki tampilan daging yang cenderung masih putih. Tak hanya itu, sate ini juga tidak dilengkapi dengan bumbu kacang, melainkan sambal cabai. Uniknya lagi, rasa asin, asam dan pedas menjadi satu dalam. Kepopuleran kuliner sate tanpa kecap dan bumbu kacang ini kian meningkat.

Begitulah pembahasan Sate Taichan (Recook dari @anisya nurnova) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Taichan (Recook dari @anisya nurnova).

LihatTutupKomentar

ads1

close