ads2

ads3

Resep Sayur sop mudah

Sayur sop mudah ~Bahan-bahannya: Bawang Merah Bawang Putih Daun Bawang Sledri Wortel Kentang Kubis Atau bisa di Tambahin Ceker ,Tulang Ayam Tomat Dan Sayuran Lainnya Sesuai..yoririyofamily #yorialfabian #riyoalfabian sayur sop ceker ayam bumbu racik, sayur sop bakso bumbu racik, cara membuat sayur sop bumbu racik, sayur sop dengan bumbu racik. Lihat juga resep Sayur sop simple enak lainnya! Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Sayur sop mudah yang dapat kalian jadikan ide.

Sayur sop mudah Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita Inilah resep sayur sop sederhana dan enak cita rasanya. Hal Yang Perlu Disiapkan Untuk Membuat Sayur Sop. anda sanggup membuat Sayur sop mudah mengfungsikan 17 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sayur sop mudah

  1. Kamu butuh 1 buah wortel ukuran sedang, potong.
  2. Selain itu juga tambahkan 3 lembar Kembang kol.
  3. Selain itu juga tambahkan 6 buah buncis,potong UK 1½ cm.
  4. Silahkan kamu siapkan 100 gr blungkol.
  5. Kamu membutuhkan 2 buah sosis ayam.
  6. Kamu membutuhkan Baso sapi.
  7. Kamu perlu Seledri,iris.
  8. Sediakan juga 1 1/2 liter Air.
  9. Anda Memerlukan 3 sdm minyak.
  10. Selain itu juga tambahkan Bahan bumbu:.
  11. Anda butuh Bawang putih,iris kecil2.
  12. Anda membutuhkan Bawang merah, iris halus.
  13. Anda butuh Daun bawang,potong.
  14. Anda membutuhkan 1 sdm penyedap.
  15. Anda butuh 1/2 sdm garam.
  16. Silahkan sobat siapkan 1 penyedap jamur merang.
  17. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdm Gula.

Mencuci peralatan yang dibutuhkan sebelum digunakan. Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula! Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula! Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah.

Step by step cara memasak Sayur sop mudah

  1. Siapkan bahan sayuran,sosis & baso yg sudah d potong. Rebus sayuran dgn 1 ½ liter air..
  2. Tumis bawang putih, bawang merah dgn minyak sampai agak kecoklatan. Masukan ke dalam panci berisi sayuran ketika sayuran ½ matang..
  3. Masukan garam,penyedap,gula,aduk² tunggu sampai matang. Sesekali tes rasa yaaaa....
  4. Jika rasa sudah pas,masukan irisan seledri dan irisan daun bawang. Matikan api dan sajikan.

Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara. Sayur Sop adalah hidangan berkuah yang paling mudah dibuat dan menjadi favorit banyak orang. Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk memasukkan sayuran atau tambahan apa saja sesuka hati. Cara memasak sayur sop juga relatif mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Begitulah pembahasan Sayur sop mudah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur sop mudah.

LihatTutupKomentar

ads1

close