ads2

ads3

Panduan memasak Keripik Singkong Gurih Renyah 😍

Keripik Singkong Gurih Renyah 😍 ~Cara Membuat Kripik Singkong Renyah - Keripik singkong adalah makanan yang terbuat dari singkong yang diiris tipis lalu digoreng. Nama makanan ini memang sudah terkenal di seluruh wilayah Indonesia. Dengan ciri khas rasanya yang enak dan renyah membuat semua orang suka. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Keripik Singkong Gurih Renyah 😍 yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Keripik Singkong Gurih Renyah 😍 Resep Keripik Singkong - Keripik Singkong merupakan camilan yang cocok disantap dimanapun anda berada, apalagi dibawa untuk bepergian seperti piknik, mudik, atau sekedar kumpul bersama teman. Selain rasanya yang gurih, Keripik Singkong juga kaya akan manfaat. Cara Membuat Keripik Singkong Renyah dan Gurih, Rasa Pedas Terpopuler. kamu bisa membuat Keripik Singkong Gurih Renyah 😍 mengfungsikan 4 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Keripik Singkong Gurih Renyah 😍

  1. Kamu butuh 4 buah singkong.
  2. Silahkan sobat siapkan 4 sdm garam.
  3. Sediakan 1 sdt penyedap rasa (royco).
  4. Sobat juga memerlukan 8 sdm air (secukupnya).

Membuat keripik singkong (Foto : Instagram@manty_ravika) JAKARTA, iNews.id - Membuat keripik singkong memang tidak terlalu sulit. Camilan renyah yang terbuat dari singkong ini cocok disantap kapan saja. Mudah dibuat untuk camilan di rumah. Brilio.net - Makanan ringan seperti keripik memang menjadi camilan yang banyak disukai orang.

Step by step cara membuat Keripik Singkong Gurih Renyah 😍

  1. Potong singkong menjadi seperti ini. Lalu rendam dg air bersih selama 30 menit..
  2. Siapkan wadah kecil, masukan garam, penyedap rasa, dan air. Lalu aduk rata..
  3. Lalu siapkan wajan berisi minyak goreng. Tips menggoreng supaya singkong tidak lengket adalah.
  4. Tips nya 1. Saat menggoreng harus menunggu minyak matang. 2. Minyak goreng harus menutupi semua singkong yg akan digoreng..
  5. Setelah tipsnya sudah dilakukan, goreng singkong dg api sedang. Masukan 2 sdm bumbu (supaya singkong memiliki rasa asin) setelah suara percikan minyak hilang, angkat singkong yg sudah matang..
  6. Setelah itu tiriskan, setelah diangkat singkong akan berwarna kuning dg sendirinya ya bunn. Dannn inidia hasilnya GURIH dan RENYAH 😍.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak sangat menyukai camilan keripik singkong. Untuk menghasilkan rasa yang gurih dan renyah, keripik biasanya dicampur dengan adonan tepung yang diberi bumbu rempah tertentu. Lihat juga resep Keripik singkong renyah enak lainnya! Keripik adalah salah satu panganan merakyat yang ada di Indonesia. Tidak seperti membuat jenis keripik lainnya, Cara Membuat Kripik Singkong Renyah Gurih terbilang lebih mudah.

Begitulah pembahasan Keripik Singkong Gurih Renyah 😍 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Singkong Gurih Renyah 😍.

LihatTutupKomentar

ads1

close