ads2

ads3

Step by step membuat Salad buah

Salad buah ~Cara Membuat Salad Buah - Akhir-akhir ini saya lagi doyan sekali mengkonsumsi buah-buahan. Ini karena saya sedang menjalankan program penurunan berat badan. Lihat juga resep Fruit Salad Chocolate Dressing enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Salad buah yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Salad buah Salad Buah - Cara Mudah Membuat Salad Buah Yoghurt Ala Resto - Resep Salad Buah ResepMinumanHerbal.blogspot.com Semoga Bermanfaat. Resep Salad Buah - Salad buah merupakan makanan yang terdiri dari berbagai macam buah-buahan dan atau juga sayuran yang dicampur dan diberi saus. Hidangan salad buah sederhana kali ini akan tentu bisa anda nikmati di rumah. anda dapat memasak Salad buah menggunakan 9 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Salad buah

  1. Anda perlu 2 potong melon hijau.
  2. Kamu siapin 2 potong melon rock.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 buah apel.
  4. Sediakan 1/2 bungkus nutrijel strawberry.
  5. Silahkan kamu persiapkan Bahan saus :.
  6. Kamu butuh 1 buah mayones maestro (100 gram).
  7. Anda Memerlukan 1 buah yoghurt cimory thick and cream squizee (blueberry).
  8. Silahkan kamu siapkan 3 sdm susu kental manis.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 buah keju craft cheddar kemasan kecil.

Penasaran seperti apa saja resep dari sajian salad buah sederhana yang enak? Baik salad buah atapun salad sayur keduanya mengandung berbagai macam vitamin, antioksidan dan berbagai kandungan baik lainnya. Cara membuat salad buah - Selain sayuran yang dijadikan salad, ternyata buah juga dapat dijadikan sebagai salad lho teman. Rasanya pun juga tak kalah enaknya dengan salad sayur.

Intruksi cara memasak Salad buah

  1. Buat nutrijel. Siapkan bahan saus. Lalu tuang bahan saus dalam satu wadah. Aduk- aduk sampai rata. Potong buah-buahan dan nutrijel..
  2. Campurkan saus dengan buah-buahan dan jelly. Beri parutan keju diatasnya. Salad buah siap disajikan. Lebih enak disantap dalam keadaan dingin. Semoga bermanfaat :).

Tak ada yang mengalahkan segarnya salad buah. Apalagi kalau pakai "dressing" keju plus perasan lemon. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba. Mengkonsumsi salad buah menjadi sesuatu hal yang menyehatkan. Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat dalam buah, akan membuat tubuh semakin lebih sehat.

Begitulah pembahasan Salad buah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad buah.

LihatTutupKomentar

ads1

close