ads2

ads3

Resep Bumbu kacang batagor /siomay

Bumbu kacang batagor /siomay ~Kami membantu anda menemukan resep tepat membuat bumbu kacang praktis dan hemat. Bumbu, atau saos atau sambal yang satu ini memang banyak penggemarnya. Hampir semua cemilan bisa dinikmati dengan bumbu kacang ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Bumbu kacang batagor /siomay yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Bumbu kacang batagor /siomay Berpadu serasi dengan bumbu kacang dan Bango Kecap Manis Pedas, maka lengkap sudah keseruan camilan sore ini. Di video cara membuat siomay berikut ini, Chef berbagi langkah demi langkah dari membuat adonan ikan dan bagaimana membentuknya menjadi siomay. Ternyata kulit siomay itu bisa dibuat dari bermacam-macam bahan loh salah satunya wortel. kamu sanggup membuat Bumbu kacang batagor /siomay pakai 8 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bumbu kacang batagor /siomay

  1. Silahkan sobat siapkan 100 g kacang goreng.
  2. Siapkan juga 2 siung bawang merah.
  3. Kamu membutuhkan 1 siung bawang putih.
  4. Sobat juga memerlukan 1 buah cabe merah.
  5. Sediakan juga 2 lembar daun jeruk.
  6. Silahkan sobat persiapkan 250 ml air putih.
  7. Anda perlu Gula merah.
  8. Siapkan juga Garam.

Nah sekarang kita buat sendiri kulit siomay wortel yang menyehatkan. Hasil pencarian untuk bumbu kacang siomay bandung. Lihat juga resep Bumbu kacang siomay, cilok, batagor endess enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Langkah cara memasak Bumbu kacang batagor /siomay

  1. Haluskan kacang goreng dengan sedikit air.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih dan cabe merah, tumis hingga harum beri daun jeruk.
  3. Tambahkan kacang dan air kedalam tumisan.
  4. Masukkan gula merah dan garam aduk rata hingga air sedikit berkurang.
  5. Siram diatas batagor/siomay beri kecap dan jeruk.

Bumbu kacang ini juga bisa buat somai, cilok dan cireng. kuah kacang untuk batagor dan siomay menjadi pelengkap yang tidak boleh dilupakan. akan terasa enak kalau kuah kacangnya. Sebenarnya bahan bumbu kacang siomay dan batagor sama saja. Bumbu kacang siomay sangat halus dengan rasa manis-gurih-pedas. Sedangkan bumbu kacang batagor lebih kasar dan tidak berasa pedas. Variasi produk yang ditawarkan adalan Siomay (kukus), Batagor (goreng), Cuankie (kuah).

Begitulah pembahasan Bumbu kacang batagor /siomay terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bumbu kacang batagor /siomay.

LihatTutupKomentar

ads1

close