ads2

ads3

Step by step membuat Pizza Nasi Jagung Sosis

Pizza Nasi Jagung Sosis ~Makanan pizza sosis ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Resep pizza ini termasuk resep lama yang praktis dan ekonomis. Bahan-bahannya cukup sederhana dan mudah didapat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Pizza Nasi Jagung Sosis yang dapat kalian jadikan wawasan.

Pizza Nasi Jagung Sosis Bahan Bahan yang Dibutuhkan Untuk Membuat Pizza Mini Sosis Rumahan yang Sederhana dan Mudah. Pizza mie sih pasti sudah sering bikin ya, Bund. Bahan: - Sosis - Minyak goreng - Telur - Nasi - Garam dan lada - Saos spageti - Mozarella. kamu bisa memasak Pizza Nasi Jagung Sosis mengfungsikan 13 bahan 10 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pizza Nasi Jagung Sosis

  1. Kamu butuh Bahan dasar pizza:.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 Sendok centong nasi.
  3. Anda perlu 2 butir telur.
  4. Selain itu juga tambahkan Sejumput garam.
  5. Anda perlu Bahan isian Pizza:.
  6. Anda butuh 1 buah jagung.
  7. Sediakan 2 buah sosis.
  8. Anda Memerlukan 4-5 sdm keju cheddar parut.
  9. Sediakan juga 4 sdm keju mozarella parut.
  10. Kamu perlu 4-5 sdm saos tomat.
  11. Siapkan juga Bahan lainnya:.
  12. Silahkan kamu siapkan Secukupnya air untuk merebus.
  13. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya margarin.

Credit Video: Fun cooking with Yackikuka. PIZZA MIZZA-dan sərfəli menyunu sifariş et! Pizza Hut - Dünyada ən iri pizzeriya şəbəkəsi. Sosis Solo ini memiliki bentuk seperti lumpia, namun bagian dalamnya berisi daging yang di cincang dengan di beri bumbu racikan khusus yang Dalam pembuatan sosis Solo hampir sama dengan membuat lumpia, hanya saja berbeda pada bagian isinya saja.

Intruksi cara membuat Pizza Nasi Jagung Sosis

  1. Cuci bersih jagung, pipil atau serut. Lalu rebus hingga matang. Kurang lebih 30 menit dengan api sedang..
  2. Sambil menunggu jagung matang. Ambil sosis, potong-potong. sisihkan..
  3. Parut keju cheddar dan keju mozarella. Sisihkan. Difoto saya hanya menampilkan keju cheddar aja, yg mozarella lupa di foto.🙏🏻.
  4. Setelah jagung matang, angkat tiriskan..
  5. Panaskan teflon, ambil 1 sendok margarin, biarkan hingga meleleh, lalu masukkan sosis. Tumis hingga sosis matang. Setelah matang, masukkan jagung yang sudah direbus tadi. Aduk-aduk sebentar. Setelah tercampur rata, angkat, sisihkan..
  6. Dalam wadah besar kocok lepas 2 butir telur. Beri sedikit garam. Lalu masukkan nasi dan aduk kembali hingga rata..
  7. Panaskan teflon beri sedikit margarin, setelah meleleh masukkan bahan dasar pizza. Ratakan, kemudian tutup kurang lebih 5-7 menit, hingga setengah matang. Atau permukaan agak sedikit keras. NOTE: Masak dengan api sangat kecil, agar tidak mudah gosong..
  8. Setelah agak mengeras, beri saus tomat diseluruh permukaan pizza. Lalu taburi 2 sdm keju cheddar diatasnya. Setelah itu beri topping jagung dan sosis yg sudah ditumis tadi. Lalu tutup kurang lebih 5 menit..
  9. Setelah 5 menit, taburi diatas topping 2sdm keju cheddar dan keju mozarella. Kemudian tutup kembali kurang lebih 3 menit, atau sampai keju mozarella meleleh..
  10. Setelah keju meleleh tandanya pizza siap diangkat dan disajikan. Bisa dilihat pada foto bagian bawah pizza tidak gosong ya.😊.

Makanan ini terdiri dari kulit dan isi. Resep Bakwan Jagung Sosis yang sungguh praktis dan mampu memikat lidah yang mencobanya. Resep Bakwan Jagung Sosis yang bisa Anda andalkan untuk membuat menu gorengan yang praktis dan lezat. Kreasi bakwan jagung yang tidak biasa karena diberikan topping sosis di atasnya. Papa Johns - dan pizza sifariş edin ünvana çatdıraq.

Begitulah pembahasan Pizza Nasi Jagung Sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pizza Nasi Jagung Sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close