ads2

ads3

Resep Ayam Penyet Sambal Korek

Ayam Penyet Sambal Korek ~Ayam penyet enak di Surabaya sangat cocokbagi traveler pecinta kuliner pedas.. Ada aneka sambal juga di Warung Padin mulai dari sambal tomat hingga sambal korek. Warung Bu Kris Ayam goreng penyet super pedas - sambel nya asli pedas banget. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam Penyet Sambal Korek yang bisa kalian jadikan wawasan.

Ayam Penyet Sambal Korek Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ayam Geprek Sambel Korek Kartasura - Ngadirejo. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Presto Legen - Dauh Puri Kauh. kamu sanggup memasak Ayam Penyet Sambal Korek gunakan 21 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Penyet Sambal Korek

  1. Sediakan 3 potong sayap ayam.
  2. Anda perlu 2 lembar daun salam.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 lembar daun jeruk.
  4. Kamu membutuhkan 1 batang serai geprek.
  5. Anda butuh 400 ml air.
  6. Sediakan juga Secukupnya minyak goreng.
  7. Kamu perlu Bumbu Halus:.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 ruas jahe.
  9. Kamu butuh 1 ruas kunyit.
  10. Persiapkan 1 ruas lengkuas.
  11. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt lada bubuk.
  12. Selain itu juga tambahkan 3 siung bawang putih besar.
  13. Anda Memerlukan 3 buah bawang merah besar.
  14. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya garam.
  15. Selain itu juga tambahkan Sambal korek:.
  16. Sediakan juga 2 sdm minyak goreng sisa goreng ayam.
  17. Selain itu juga tambahkan 7 buah cabai.
  18. Sobat juga memerlukan 3 siung bawang putih.
  19. Persiapkan 3 buah bawang merah.
  20. Sediakan juga Sedikit lada bubuk.
  21. Persiapkan Secukupnya garam.

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ayam Presto Legen - Dauh Puri Kauh. Beberapa warung ayam penyet enak di Surabaya menyediakan menu ayam penyet dengan sambal yang khas. Berbicara ayam penyet, masakan yang berbahan utama ayam ini merupakan salah satu olahan ayam goreng yang disukai oleh pecinta masakan pedas.

Intruksi cara membuat Ayam Penyet Sambal Korek

  1. Haluskan bahan-bahan untuk membuat bumbu halus..
  2. Tumis bumbu halus dengan kurang lebih 3 sdm minyak goreng. Masukkan serai, daun jeruk, dan daun salam. Masak sampai harum..
  3. Tuang kurang lebih 400 ml (2 gelas air) kemudian masukkan daging ayam yang sudah dicuci bersih..
  4. Rebus ayam sampai empuk kemudian angkat dan tiriskan..
  5. Goreng ayam dengan minyak goreng secukupnya sampai matang dengan api sedang kemudian angkat dan tiriskan..
  6. Buat sambal korek dengan menghaluskan bawang merah, bawang putih, garam, dan sedikit lada. Tuang kurang lebih 2 sdm minyak sisa goreng ayam yang masih panas. Aduk sampai rata..
  7. Ambil ayam kemudian lumuri sambal korek dan penyet sampai agak hancur..

Asin gurihnya ayam goreng yang dipenyet atau ditekan ulegan dengan sambal yang super pedas benar-benar merupakan sajian yang sangat nikmat. Ayam penyet merupakan salah satu olahan ayam goreng yang disukai oleh pecinta pedas. Asin gurihnya ayam goreng dipenyet atau ditekan dengan ulegan dengan sambal yang super pedas. Ingin buat ayam penyet di rumah? ikuti resepnya. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Ok sambal ayam penyet dh siap, nasi dah , sup dah.

Begitulah pembahasan Ayam Penyet Sambal Korek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Penyet Sambal Korek.

LihatTutupKomentar

ads1

close