ads2

ads3

Resep Martabak telur kulit lumpia

Martabak telur kulit lumpia ~Lihat juga resep Martabak telur kulit lumpia👍 enak lainnya! Hai semuanya. di video ini aku membuat Martabak Telur Kulit Lumpia. Resep kali ini sangat simpel cara membuatnya dan pas banget buat kalian yg bosen+bingung telur mau dibikin apa. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Martabak telur kulit lumpia yang dapat sobat jadikan contoh.

Martabak telur kulit lumpia Baca juga : Cara Membuat Kulit Lumpia. Nah, kini anda sudah berhasil dalam membuat martabak telur kulit lumpia enak. Camilan ini adalah salah satu dari sekian banyak camilan yang digemari para pecinta makanan asin, selain rasanya yang enak, makanan ini juga mudah ditemui dimana saja dengan berbagai macam varian, varian tersebut bisa pada isi seperti isi ayam. anda bisa memasak Martabak telur kulit lumpia menggunakan 6 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Martabak telur kulit lumpia

  1. Persiapkan 10 lembar kulit lumpia.
  2. Sediakan juga 2 bh wortel.
  3. Sobat juga memerlukan 1 batang daun bawang.
  4. Sediakan juga Sejumput kol.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 sdt garam.
  6. Sediakan 2 btr telur.

Jadi kali ini saya coba membuat martabak telur mini. Untuk kreasi resep martabak telur mini cara buatnya lebih praktis ya, karena kulitnya bisa menggunakan kulit lumpia siap pakai yang bisa kita beli di pasar. Walau bikin martabak telur versi mini, tapi untuk isiannya kita bikin semirip mungkin dengan resep martabak telur asli. Resep martabak telur kulit lumpia bisa kamu buat sendiri untuk suguhan tamu ataupun keluarga di rumah.

Intruksi cara membuat Martabak telur kulit lumpia

  1. Iris wortel, kol dan daun bawang.
  2. Masukan telur dan garam aduk rata.
  3. Goreng di atas teflon hingga kuning.
  4. Angkat dan sajikan bersama kuah.

Telur jadi salah satu bahan yang mengandung protein tinggi. Masih ada beberapa resep martabak telur lainnya yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah resep martabak telur kulit lumpia yang satu ini. Renyahnya kulit lumpia yang digoreng dan nikmatnya isian telur serta beberapa bahan lainnya tentu akan membuat Anda ketagihan. Sedangkan martabak asin merupakan martabak yang dibuat dari telur, daging, dan bumbu-bumbu khusus kemudian dibungkus dengan kulit martabak atau kulit lumpia.

Begitulah pembahasan Martabak telur kulit lumpia terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak telur kulit lumpia.

LihatTutupKomentar

ads1

close