ads2

ads3

Resep Keripik Kentang Balado

Keripik Kentang Balado ~Lihat juga resep Udang Kentang Balado enak lainnya! This keripik kentang will stay crispy for one whole day but will continue to get soggy the next day. Keripik kentang balado menjadi makanan cemilan paling laris. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Keripik Kentang Balado yang dapat Anda jadikan wawasan.

Keripik Kentang Balado Resep sederhana berbahan irisan kentang campur sambal ini enak juga bila disantap dengan nasi putih hangat. Berikut ini panduan resep keripik kentang goreng balado yang pedas, gurih, dan renyah. Sediakan beberapa bahan utama untuk membuat keripik kentang balado sebagai berikut NAN SALERO Keripik Kentang Balado. anda sanggup membuat Keripik Kentang Balado mengfungsikan 13 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Keripik Kentang Balado

  1. Siapkan juga 1 kg kentang.
  2. Sediakan juga 10 cabe keriting.
  3. Anda perlu 6 cabe rawit merah.
  4. Kamu perlu 8 bawang merah.
  5. Silahkan sobat siapkan 4 bawang putih.
  6. Sobat juga memerlukan 1 keping gula aren.
  7. Anda butuh 2 sdm air asam jawa.
  8. Kamu perlu 2 lbr daun salam.
  9. Sediakan 2 lbr daun jeruk.
  10. Sediakan 1 sdt Garam.
  11. Silahkan sobat siapkan 1 sdt Gula pasir.
  12. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt penyedap bila suka.
  13. Siapkan juga Kaldu Ayam.

Melihat orang mencicipi keripik kentang balado, wajar kalau Di tengah semakin banyak variasi makanan ringan, beberapa tetap dicari dan disukai, termasuk resep Keripik Kentang Balado ini. Setelah semua proses selesai, tinggal simpan keripik singkong balado dalam toples kedap. Tak hanya sebagai camilan, keripik kentang balado manis pedas juga bisa jadi tambahan lauk Dilansir Okezone dari laman Instagram @javakitchenid, ini dia resep membuat keripik kentang. Marilah kita intip bagaimana cara membuat keripik kentang yang enak, renyah dan gurih!

Langkah cara memasak Keripik Kentang Balado

  1. Cuci bersih kentang kupas dan iris tipis.
  2. Bilas kentang sampai air bilasan jernih tiriskan sampai benar2 kering.
  3. Goreng kentang sampai kuning kecoklatan... tiriskan minyaknya....
  4. Haluskan cabe merah, bawang merah dan bawang putih....
  5. Tumis bumbu halus masukan daun salam dan jeruk... setelah harum dan air menyusut masukan gula merah dan air asam... beri bumbu... koreksi rasa... matikan api...Masukan kentang yg sudah digoreng aduk sampai rata... pisah2kan kentang yg mengumpal... dinginkan... siap dinikmati....

Engga cuma enak buat jadi camilan, resep keripik kentang balado. Piattos menghadirkan keripik kentang edisi limited dengan rasa Dendeng Balado atau Iga Penyet, yang dapat kamu pilih sesuai selera. Keripik kentang merupakan camilan yang banyak dicari karena selain mempunyai rasa renyah dan enak, camilan ini sangat cocok hadir di. RESEP KERIPIK KENTANG BALADO PEDAS RENYAH cukup sederhana. Bahkan membuat KERIPIK KENTANG ini tidak memerlukan waktu yang lama, paling hanya beberapa menit saja, maka.

Begitulah pembahasan Keripik Kentang Balado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Kentang Balado.

LihatTutupKomentar

ads1

close