ads2

ads3

Resep Nugget Pisang Keju 🍌🍌

Nugget Pisang Keju 🍌🍌 ~Yey Nugget Pisang Crispy 🍌🍌 Maaf ya teman-teman video ini sangat jauh dari kata Sempurna. Keterbatasan waktu dan keterbatasan pengetahuan dalam mengedit. Ceritanya hari minggu lalu saya pergi ke Tangerang, seperti biasanya tiap kali lewat kampung orang saya selalu jelalatan ngliatin buah, sayuran atau hasil bumi apa yg bisa saya bawa pulang, nah kebetulan sekali ada penjual pisang kepok yg dagangannya cakep bgt, pisangnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Nugget Pisang Keju 🍌🍌 yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nugget Pisang Keju 🍌🍌 Resep Cara Membuat Nugget Pisang - Masih dalam memperdayakan pisang hasil panen. Read writing from Nugget Pisang Keju on Medium. Nugget pisang toping cokelat, macha dan keju. foto: Instagram/@makaanteruss. anda dapat membuat Nugget Pisang Keju 🍌🍌 gunakan 11 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nugget Pisang Keju 🍌🍌

  1. Selain itu juga tambahkan 3 buah pisang mateng.
  2. Kamu perlu 1 gelas tepung terigu.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 buah telur.
  4. Anda membutuhkan 1/2 sdt minyak pisang.
  5. Sediakan juga 1/2 gelas gula pasir.
  6. Sediakan 1/2 sdt garam.
  7. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya tepung panir.
  8. Silahkan kamu siapkan Secukupnya keju.
  9. Sobat juga memerlukan Secukupnya SKM coklat.
  10. Persiapkan Secukupnya tepung terigu utk baluran.
  11. Anda perlu Secukupnya air.

Bahan Kalau dengar kata "nugget", pasti langsung kepikiran ayam kan? Tau nggak, ternyata pisang juga endeusss lho, dibikin nugget. Tuang adonan pisang ke dalam loyang kukus (alasi kertas roti olesi margarin). Lelehan keju mozarella yang lumer di dalam nugget pisang memberikan sensasi berbeda pada saat gigitan pertama, dengan kerenyahan tepung roti yang melumuri nugget pisang menambah citarasanya, mau tau cara membuatnya?

Langkah cara memasak Nugget Pisang Keju 🍌🍌

  1. Haluskan rata pisang dg sendok plastik..
  2. Campurkan terigu,telur,gula,minyak pisang, dan garam. Aduk rata dgn pisang yg sudah dihaluskan. Olesi tipis loyang dg minyak goreng. Masukkan adonan nugget..
  3. Kukus 20 menit. Jangan lupa alasi tutup dandang dg kain bersih. Jika sudah matang tunggu agak dingin,keluarkan dr loyang. Potong nugget..
  4. Campurkan tepung terigu utk baluran dg air. Jangan terlalu kental ya. Celupkan nugget rata. Kemudian balurkan ke tepung panir. Nugget bisa disimpan dikulkas jika tidak ingin langsung dimakan. Atau bisa langsung di goreng. Cukup sekali balik agar tidak menyerap minyak. Taburkan parutan keju + SKM coklat utk topping..

Resep Nugget Pisang Keju Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak. Tetapi kalau memang sudah bosan dengan yang versi polos, kita juga bisa membuat resep pisang nugget coklat keju supaya lebih mantap rasanya. Resep dengan petunjuk video: Nugget pisang kekinian yang lagi Hits, kini bisa kamu buat sendiri di rumah dengan berbagai topping kesukaanmu! Campur susu cair dan telur pada mangkuk sedang. Gulingkan nugget pisang yang telah dibentuk ke dalam tepung terigu, kocokan telur dan tepung panir.

Begitulah pembahasan Nugget Pisang Keju 🍌🍌 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Pisang Keju 🍌🍌.

LihatTutupKomentar

ads1

close