ads2

ads3

Resep Kentang Balado

Kentang Balado ~Tumis kentang balado pedas merupakan makanan yang berbahan dasar kentang yang dibuat dengan cara ditumis dan dimasak dengan bumbu balado yang memiliki citarasa pedas gurih dan nikmat. Ke'BaL alias Kentang Balado adalah cemilan makanan sehat dari olahan kentang pilihan yang dikombinasi. Resep kentang balado ini tidak diragukan lagi memiliki ras mantap dan lezat untuk anda sajikan kepada orang terdekat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Kentang Balado yang dapat kamu jadikan contoh.

Kentang Balado Kentang balado adalah sajian kentang yang sudah populer dan disukai banyak orang. Sudah tak mengherankan jika menu sajian kentang yang satu ini banyak terdapat di rumah makan atau warung. Hidangan sederhana ini sering kali disajikan bersama rendang, tumpeng jawa, bahkan nasi kuning. kamu dapat memasak Kentang Balado mengfungsikan 12 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kentang Balado

  1. Kamu siapin 4 buah kentang (Pot. Dadu).
  2. Kamu siapin 1 batang serai.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 lembar daun salam.
  4. Sediakan 2 sdm gula pasir.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm garam.
  6. Kamu perlu 3 sdm minyak goreng.
  7. Anda perlu 200 ml air.
  8. Sobat juga memerlukan Bumbu halus.
  9. Selain itu juga tambahkan 6 pcs cabai merah keriting.
  10. Kamu membutuhkan 5 siung bawang putih.
  11. Silahkan sobat persiapkan 8 siung bawang merah.
  12. Anda Memerlukan 2 pcs cabai rawit merah.

Yuk, buat balado kentang ala rumahan yang praktis namun lezat! Kesampean juga masak ini setelah sekian lama ke-skip sama menu lainnya. Kupas kentang, cuci bersih lalu potong dadu kemudian rendam sebentar. Kentang yang digoreng kering, kemudian diracik dengan bumbu balado pedas, pasti endeus banget.

Langkah cara memasak Kentang Balado

  1. Goreng kentang terlebih dahulu hingga setengah matang. Sisihkan.
  2. Panaskan minyak, masukan bumbu halus. Tumis hingga harum..
  3. Masukan serai, daun salam, air, garam Dan gula. Aduk sebentar. Koreksi rasa.
  4. Masukan kentang, aduk Dan masak hingga bumbu menyerap. Sajikan..

Aplikasi ini berisi Aneka Resep Kentang Balado yang paling enak. Resep Telur Balado Kentang, Meriahkan Suasana Bersantap dengan Keluarga. Kami siapkan satu resep telur balado yang spesial, yaitu dengan tambahan kentang yang menjadikannya istimewa. Balado is a type of hot and spicy bumbu (spice mixture) found in Minang cuisine of West Sumatra, Indonesia. Balado sauce is made by stir frying ground red hot chili pepper with other spices including. cara membuat kentang balado.

Begitulah pembahasan Kentang Balado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Balado.

LihatTutupKomentar

ads1

close