ads2

ads3

Tutorial memasak Kentang Balado Kukus Fiber Creme

Kentang Balado Kukus Fiber Creme ~Lihat juga resep Opor Ayam Fiber Creme enak lainnya! Lihat juga resep Udang Kentang Balado enak lainnya! Saya mencoba masak rendang dengan fiber creme. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar seputar Kentang Balado Kukus Fiber Creme yang dapat kamu jadikan ide.

Kentang Balado Kukus Fiber Creme Kukus kentang hingga matang, angkat, lalu haluskan. Larutkan susu dengan air, tuang ke dalam kentang, tambahkan telur, aduk hingga rata. Masukkan brokoli dan keju, aduk rata. anda mampu membuat Kentang Balado Kukus Fiber Creme mengfungsikan 15 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kentang Balado Kukus Fiber Creme

  1. Silahkan sobat siapkan 2 buah kentang besar cuci potong dadu.
  2. Sediakan 4 buah cabai merah besar.
  3. Sediakan juga 3 buah canai keriting.
  4. Kamu siapin 3 buah cabai rawit merah.
  5. Silahkan kamu siapkan 4 buah bawang merah.
  6. Anda membutuhkan 2 buah bawang putih.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 buah kemiri.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm fiber creme.
  9. Sediakan 2 buah daun salam.
  10. Selain itu juga tambahkan 2 buah daun jeruk.
  11. Selain itu juga tambahkan 2 cm lengkuas.
  12. Anda Memerlukan 1 batang serai.
  13. Siapkan juga secukupnya Air.
  14. Sediakan juga secukupnya Kecap.
  15. Persiapkan secukupnya Garam, lada dan kaldu bubuk.

Masukkan adonan ke dalam pinggan tahan panas yang telah dioles margarin. Strawberry Fiber Creme , Find Complete Details about Strawberry Fiber Creme,Detox from Dietary Fiber Supplier or Manufacturer-C. Balado terong kentang dan telur. foto: Instagram/@ayu_amaranti. Temukan pin ini dan lainnya di Recipes oleh MetamorphoRest!.

Langkah cara memasak Kentang Balado Kukus Fiber Creme

  1. Kukus kentang yang sudah dipotong dan cuci. Jangan sampe empuk banget nanti hancur.
  2. Blender semua bumbu kecuali daun2nan dengan air. Lalu masak bumbu, usahakan pake wajan anti lengket ya krn ga pake minyak. Masak bumbu hingga air habis dan matang. Masukan kentang beri air sedikit, masukn fiber creme, kecap sedikit dan bumbu. Masak hingga air berkurang atau seperti sambel. Koreksi rasa. Sajikan~.

Blog resep masakan dan minuman, resep Kue, Pasta, Aneka Goreng, dan Kukus ala rumah menjadi mewah dan Mudah. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Misalnya seperti brownies dengan bahan utama kentang, ubi ungu, pisang, ketan hitam, milo dan resep brownies chocolatos kukus yang akan saya bagikan kali ini. Resep Telur Balado Kentang, Meriahkan Suasana Bersantap dengan Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Begitulah pembahasan Kentang Balado Kukus Fiber Creme terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Balado Kukus Fiber Creme.

LihatTutupKomentar

ads1

close