ads2

ads3

Panduan memasak Sup Ayam Kampung

Sup Ayam Kampung ~Sup Ayam Kampung yang biasanya kita makan sudah tidak diragukan lagi khasiat dan kelezatannya. Cara membuat Sup Ayam Kampung pun sangat mudah. Berbicara tentang sup ayam kampung, ada satu warung sup ayam kampung yang cukup terkenal Sup ayam kampung buatan Pak Min ini cukup kondang namanya dan terkenal dengan kelezatan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Sup Ayam Kampung yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Sup Ayam Kampung Buat saja sup ayam kampung yang gurih enak ini. Dimasak perlahan hingga rasanya gurih melekat. Sup ayam kampung secara alami bersifat rendah kalori. kamu sanggup membuat Sup Ayam Kampung memakai 13 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sup Ayam Kampung

  1. Persiapkan 1/2 ekor ayam kampung.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 lt air.
  3. Anda membutuhkan 4 bh wortel.
  4. Sobat juga memerlukan 2 bh kentang.
  5. Selain itu juga tambahkan Secukupnya kembang kol.
  6. Siapkan juga 1 ikat kecil daun seledri.
  7. Kamu siapin 4 btg daun bawang.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm bwg putih goreng.
  9. Sobat juga memerlukan 4 sdm bumbu sup siap pakai.
  10. Anda Memerlukan 3 sachet/9 gr kaldu jamur (sesuai selera).
  11. Kamu butuh 1 blok magi.
  12. Kamu perlu 1 bks rempah utk cemplungan (beli yg sdh campur).
  13. Kamu siapin 1/2 sdm garam atau sesuai selera.

Resep sup ayam bening ini takkan pernah salah disajikan sebagai menu andalan setiap minggu. Yuk, coba resep sayuran yang nggak membosankan ini! Resep sop ayam kampung yang satu ini terkenal cukup ampuh untuk menangkal flu. Tidak sulit bukan mempraktekkan resep sup ayam kampung yang lezat ini di rumah?

Step by step cara membuat Sup Ayam Kampung

  1. Bersihkan ayam, potong2 sesuai selera baik besar/sedang/kecil.
  2. Rebus air+ayam+bumbu halus+rempah utk cemplungan+kentang.
  3. Stelah stgh matang+kan wortel, kembang kol, daun bawang, bawang putih goreng (remas), kaldu bubuk dn garam.
  4. Masak hingga matang.
  5. Angkat dn taburi daun seledri...saat akan disajikan taburi bwg merah goreng.

Sebaiknya menggunakan ayam kampung, tetapi ayam potong juga boleh tetapi lumuri dulu Selain resep soto padang, sup ayam dengan bumbu khas tanah Minang ini juga tidak kalah lezatnya lho. Order from Restoran Sup Ayam Kampung online or via mobile app We will deliver it to your home or office Check menu, ratings and reviews Pay online or cash on delivery. Sup ayam kampung lebih menyehatkan dibandingkan ayam broiler karena kadar lemaknya lebih rendah. Penggunaan bumbu cukup minimalis saja seperti bawang. Sup Ayam Kampung By Kak Wan @ Resipicitarasawan.

Begitulah pembahasan Sup Ayam Kampung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Ayam Kampung.

LihatTutupKomentar

ads1

close