ads2

ads3

Resep Tumis toge teri medan

Tumis toge teri medan ~Masak yang simple aja ya moms 🙏 yang penting enakkkk. ^^ Dessy Shintya. . Dalam rangka abisin stok di kulkas.masakan simpel yg menjadi favorite saya.. Resep Tumis TTM, Tempe Teri Medan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis toge teri medan yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Tumis toge teri medan Taburi dengan teri goreng dan kucai. Masukkan kucai dan daun bawang, aduk rata. Tumis atau oseng-oseng sayuran selalu jadi masakan paling praktis. anda bisa membuat Tumis toge teri medan memakai 6 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumis toge teri medan

  1. Kamu perlu 2 ons toge.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1,5 ons teri medan.
  3. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  4. Anda membutuhkan Secukupnya garem dan lada.
  5. Kamu butuh Secukupnya air dan minyak goreng.
  6. Sediakan Sesuai selera cabe rawit.

Karena penyajiannya yang anti ribet, menu berbagai tumis selalu hadir di meja makan. Resep kali ini menyajikan padu padan tumis apa saja yang paling cocok dengan ikan teri Medan. Ya, campuran teri medan tentunya bakal membuat citarasa tumis lebih maknyus dan lezat. tumis tauge teri nasi resep tumis tauge teri resep tumis tauge teri medan tumis taoge ikan teri resep tumis tauge teri nasi tumis tauge tahu teri cara membuat tumis tauge teri tumis tauge ikan. Goreng teri medan sampai kecoklatan, angkat sisihkan.

Intruksi cara memasak Tumis toge teri medan

  1. Cuci bersih toge, rendam teri medan dg air sebentar lalu buang airnya goreng dg minyak panas hingga cukup garing.
  2. Geprek bawang putih tulis dg minyak panas masukkan cabe dan toge, beri air sedikit, bubuhi garam dan lada cek rasa.
  3. Taburi teri medan yg sudah digoreng.

Tumis bawang merah dan bawang putih hingga wangi, masukkan cabe ijo, merah dan rawit sampai agak layu. Masukkan kangkung dan teri medan goreng, aduk-aduk, tambahkan garam, gula, dan irisan tomat. Aduk sampai daun kangkung agak layu. Teri ini tidak dianjurkan untuk dipergunakan karena membuat masakan kiurang prima hasilnya. Resep Masakan Balado Teri Medan ; Jika sudah pas, angkat.

Begitulah pembahasan Tumis toge teri medan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis toge teri medan.

LihatTutupKomentar

ads1

close