ads2

ads3

Tutorial memasak Tumis Pare Tips untuk mengurangi rasa pahit pada pare

Tumis Pare Tips untuk mengurangi rasa pahit pada pare ~Hallo teman teman emak semuanya apa kabar smoga selalu sehat ya, kali ini emak mau masak masakan berbahan pare, yang tentunya simpel dan enak. Jadi dalam video ini saya membuat berbagai cara atau tips supaya dapat mengurangi rasa pahit yang ada pada pare sehingga masih bisa dinikmati. Mendengar kata *Pare* pasti sebagian besar orang akan mengeryit, kata pahit senantiasa menjadi pengiring kata tersebut. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Tumis Pare Tips untuk mengurangi rasa pahit pada pare yang bisa kalian jadikan contoh.

Tumis Pare Tips untuk mengurangi rasa pahit pada pare Dalam memasak tumis pare anda bisa menambahkan beberapa varian rasa, anda bisa mencampur pare dengan tahu, tumis pare teri, tumis pare tempe dan yang lainnya. Ada trik khusus bagaimana cara mengurangi rasa pahit buah pare ini. Untuk menghilangkan rasa pahit sama sekalinya sepertinya tidak mungkin karena memang itulah ciri khas dari buah pare yang identik dengan rasa pahit. kamu sanggup memasak Tumis Pare Tips untuk mengurangi rasa pahit pada pare memanfaatkan 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tumis Pare Tips untuk mengurangi rasa pahit pada pare

  1. Kamu perlu 200 gram pare.
  2. Siapkan juga 4 siung bawang merah.
  3. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  4. Anda butuh Sesuai selera cabe.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm saus tiram.
  6. Kamu membutuhkan Secukupnya gula garam penyedap.
  7. Siapkan juga 1 gengam teri putih / teri nasi.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengurangi rasa pahit dari daun dan bunga pepaya. Orang-orang tua dulu ada yang menggunakan tanah liat (lempung), merebus dengan sendok, dsb.. Silahkan Anda pilih cara yang pas untuk Anda. Lihat juga resep Tumis pare udang pedas enak lainnya!

Intruksi cara membuat Tumis Pare Tips untuk mengurangi rasa pahit pada pare

  1. Potong2 pare.. kemudian cuci dan tiriskan.. beri garam remas2 sebentar.. kemudian cuci lagi... (silahkan ulangi 1 kali lagi untuk rasa pare tidak pahit).
  2. Goreng teri nya.
  3. Iris bawang dan cabe.. kemudian tumis sampai harum.. masukan pare.. beri sedikit air.. aduk rata biarkan sedikit menyusut..
  4. Beri saus tiram 1 sdm gula garam penyedap dan teri yg sudah digoreng. Aduk rata, koreksi rasa... angkat dan sajikan dengan nasi hangat...

Rasa pahit dari pare membuat sebagian orang kurang menyukainya. Ada berbagai cara untuk mengurangi rasa pahit pada sayuran pare sehingga dapat menjadi makanan yang lezat untuk dikonsumsi. Garam dikenal ampuh untuk mengatasi rasa pahit pada sayuran termasuk pare. Cara menghilangkan rasa pahit pada pare dengan menggunakan garam cukup mudah. Pare memang dikenal memiliki rasa pahit dan sehingga sebagian orang takut mengonsumsinya.

Begitulah pembahasan Tumis Pare Tips untuk mengurangi rasa pahit pada pare terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Pare Tips untuk mengurangi rasa pahit pada pare.

LihatTutupKomentar

ads1

close