ads2

ads3

Resep Tumis KTT (kacang panjang, tempe, telur)

Tumis KTT (kacang panjang, tempe, telur) ~Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda. Panaskan minyak tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Tumis KTT (kacang panjang, tempe, telur) yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Tumis KTT (kacang panjang, tempe, telur) Layaknya resep tumisan pada umumnya, resep ini dibuat dari bahan dasar dan bumbu yang sederhana. Untuk membuatnya, kukus tempe terlebih dulu agar lebih empuk. Sisi sehat lainnya dari tumis tempe kacang panjang kecap ini adalah penggunaan minyak yang tidak berlebihan dalam proses memasaknya. anda mampu membuat Tumis KTT (kacang panjang, tempe, telur) gunakan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumis KTT (kacang panjang, tempe, telur)

  1. Anda perlu 1/2 papan tempe.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 ikat kacang panjang.
  3. Kamu perlu 10 btr telur puyuh.
  4. Sediakan 2 bh cabe merah keriting.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 bh cabe rawit merah.
  6. Silahkan sobat siapkan 4 siung bawang putih.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 siung bawang merah.
  8. Sediakan 1 ruas lengkuas.
  9. Anda Memerlukan 2 lbr daun salam.
  10. Anda perlu 4 sdm kecap manis.
  11. Sobat juga memerlukan Penyedap.
  12. Silahkan sobat siapkan Garam.

Alih-alih memakai minyak banyak, kita cukup menggunakan tambahan air saja agar makanan tidak cepat gosong. masak tumis kacang panjang campur tempe ini sangatlah simple jg bahannya tidak susah didapat # bahannya jg tidak mahal. Campur dan aduk rata semua bahan bakso, bentuk adonan bulat dgn bantuan dua sendok. Masukkan bakso ke dalam kuah, masak hingga mengapung dan matang. masak tumis kacang panjang campur tempe ini sangatlah simple jg bahannya tidak susah didapat # bahannya jg tidak mahal. Resep tumis sayur kacang dan tempe Bumbu Bawang merah Bawang putih Cabe merah,cabe rawet Lengkues Garam,gula pasir.

Langkah cara memasak Tumis KTT (kacang panjang, tempe, telur)

  1. Rebus telur puyuh sampai medidih lalu angkat siram dengan air es agar kalau dikupas hasilnya cantik tidak bopeng2. Kemudian cuci bersih tempe dan kacang panjang potong sesuai selera..
  2. Iris bawang merah, bawang putih dan cabe tadi. Lengkuas digeprek. kemudian panaskan minyak tumis bumbu iris sampai layu. Kemudian masukan kacang panjang tambahkan air sedikit, tumis sampai layu. Masukan kacang panjang tambah kecap manis, penyedap dan garam..
  3. Kalau sayur sudah setengah matang masukan telur puyuh tadi. Koreksi rasa jika sudah pas siap disajikan..

Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Dan Tempe Enak. Resep Tumis Kacang Panjang Ala Chinese Food. Resep Oseng Tempe Kacang Masakan Rumahan. Tempe dan kacang nya tidak aku goreng dan rebus terlebih dahulu bunda. Resep Oseng Tempe Kacang Panjang Masak Simpel Super Enak. - Masukkan kacang panjang, tomat hijau, dan cabai.

Begitulah pembahasan Tumis KTT (kacang panjang, tempe, telur) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis KTT (kacang panjang, tempe, telur).

LihatTutupKomentar

ads1

close