ads2

ads3

Resep Tumis bayam saos tiram

Tumis bayam saos tiram ~Tumis Bayam Ebi Bumbu Saus Tiram Terasi. Selain dimasak sayur bening, bayam juga enak dibuat tumis. Hallo guys aku akan share ke kalian masakan Indonesia yang mudah, praktis, dan enak. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Tumis bayam saos tiram yang dapat Anda jadikan contoh.

Tumis bayam saos tiram Selain dimasak sayur bening, bayam juga enak dibuat tumis. Agar tumis bayam ini menjadi lebih spesial maka anda bisa menambahkan bahan atau bumbu pelengkap ke dalamnya. Dimana bumbu yang bisa melengkapi tumis bayam di antaranya yaitu saus tiram. anda dapat membuat Tumis bayam saos tiram memakai 6 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tumis bayam saos tiram

  1. Persiapkan 1 ikat bayam.
  2. Anda butuh Bumbu:.
  3. Anda membutuhkan 3 siung bawang putih.
  4. Anda butuh 4 buah cabai rawit.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sdm saos tiram.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt garam.

Perpaduan antara bayam dan saus tiram akan menjadikan hidangan lebih enak ketika disantap. Pindahkan ke piring saji, taburi wijen, sajikan hangat. Lgsg petik semua bayam merahku yg tinggal seumprit di modul hidroponik. Lihat juga resep Ayam saos tiram enak lainnya!

Step by step cara membuat Tumis bayam saos tiram

  1. Siapkan bahan, iris bumbu dan potong bayam sesuai selera.
  2. Tumis bumbu sampai harum, kemudian tambahkan bayam.
  3. Setelah bayam layu masukkan saos tiram, saya tambahkan lagi sedikit garam karena saya suka asin.
  4. Aduk rata dan siap disajikan.

Saus tiram (secukupnya) Minyak (secukupnya) Cara Membuat. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Tambahkan cabai rawit dan sayur kangkung, aduk rata. Tambahkan garam, gula dan kaldu ayam secukupnya. Tambahkan pula sedikit air agar sayur kangkung lekas matang dan empuk.

Begitulah pembahasan Tumis bayam saos tiram terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis bayam saos tiram.

LihatTutupKomentar

ads1

close