ads2

ads3

Resep Ayam goreng pendamping nasi lemak

Ayam goreng pendamping nasi lemak ~Nasi Lemak ini menjadi kegemaran peminat nasi lemak dan ayam goreng. Kombinasi nasi lemak dan ayam goreng di sini menjadi tumpuan pelanggan sehingga larut. Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng lain mungkin sudah cukup familiar dan biasa Kamu nikmati. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Ayam goreng pendamping nasi lemak yang bisa kamu jadikan ide.

Ayam goreng pendamping nasi lemak BACA: Lezatnya Bubur Ayam dan Nasi Uduk Cikini. Di Betawi, nasi uduk identik dengan lauk. Nasi lemak, home food(lunch and dinner). anda bisa membuat Ayam goreng pendamping nasi lemak memanfaatkan 12 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam goreng pendamping nasi lemak

  1. Anda membutuhkan 500 gr sayap ayam.
  2. Anda butuh Bahan marinasi.
  3. Anda perlu 2 batang sereh.
  4. Anda perlu 1 bungkus bubuk kari Indomie.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt bubuk kunyit.
  6. Kamu butuh 1 sdt bubuk cabe.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  8. Anda perlu 1 sdt bubuk bawang putih.
  9. Sediakan juga 1 sdt garam.
  10. Silahkan sobat siapkan Bahan lain.
  11. Silahkan kamu siapkan 1 sdm tepung tapioka.
  12. Selain itu juga tambahkan 1 butir telur.

Aduuh sedap sekali nasi lemak yang dimasak dan kemudian dikukus itu. Masih teringat ingat keenakannya menyebabkan saya ingin memasak nasi lemak yang memang dah lama saya tak membuatnya. Sempat juga saya bertanyakan resepi ayam goreng yang nampak simple tu. Makan rasanya tak lengkap jika tak ditemani lauk gorengan seperti bakwan dan ayam goreng.

Intruksi cara memasak Ayam goreng pendamping nasi lemak

  1. Marinasi semalaman. Sebelum digoreng, masukkan tepung tapioka dan telur, aduk rata. Tusuk2 dengan garpu lalu goreng dalam minyak yg panas.
  2. Jika sudah cokelat, angkat dan tiriskan. Sajikan dengan nasi lemak! MANTAP.
  3. Bisa tambahkan buncis, telur, bawang goreng di nasi lemak.

Anda mungkin merasa ada yang kurang kalau tidak makan nasi pakai sayur dan lauk gorengan. Lauk-pauk yang digoreng memang lebih menggugah selera dan bisa menjadi pendamping sayur yang. A unique concept, in fact, Projek Nasi Lemak is one of the first nasi lemak in Penang who introduced blue rice. If you don't like this version, they have nasi lemak goreng as well. They taste completely different from ordinary nasi lemak yet it's oddly.

Begitulah pembahasan Ayam goreng pendamping nasi lemak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam goreng pendamping nasi lemak.

LihatTutupKomentar

ads1

close