ads2

ads3

Panduan membuat Kue Lapis Jajanan Pasar Kesukaan Anak.

Kue Lapis Jajanan Pasar Kesukaan Anak. ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Kue Lapis Jajanan Pasar Kesukaan Anak. yang bisa kalian jadikan wawasan.

Kue Lapis Jajanan Pasar Kesukaan Anak. anda dapat memasak Kue Lapis Jajanan Pasar Kesukaan Anak. memakai 9 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kue Lapis Jajanan Pasar Kesukaan Anak.

  1. Sediakan 1.200 ml : santan kelapa (1 butir kelapa).
  2. Anda Memerlukan 300 gr : gula pasir.
  3. Persiapkan 1 sdt : garam.
  4. Kamu siapin 300 gr : tepung tapioka.
  5. Anda Memerlukan 150 gr : terigu.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 tetes : pasta pandan hijau.
  7. Persiapkan 1 tetes : pewarna makanan merah.
  8. Silahkan kamu siapkan 2 lbr : daun pandan.
  9. Selain itu juga tambahkan Siapkan kukukas n cetakan.

Step by step cara membuat Kue Lapis Jajanan Pasar Kesukaan Anak.

  1. Tuang santan kedalam panci, beri gula dan garam dan juga daun pandan. Rebus dengan api kecil sambil diaduk sampai mendidih. Kemudian saring dan dinginkan -+ 1jam an..
  2. Masukkan tepung tapioka dan tepung terigu kedalam wadah dan aduk rata. Sisihkan.
  3. Tuang santan kedalam wadah tepung. Aduk rata dan saring..
  4. Bagi menjadi 3 wadah. Wadah pertama beri pasta pandan hijau. Wadah kedua beri pewarna makanan merah. Dan wadah ketiga biarkan menjadi warna putih saja..
  5. Panaskan kukusan. Olesi cetakan dengan minyak goreng..
  6. Tuang selapis cetakan dan biarkan sampai 5 menit. Kemudian ulangi lapisan per 5 menit sampai habis. Lapisan terakhir dikukus 10menit. Dan angkat. Potong kue lapis menggunakan pisau yang dibalut plastik agar kue tidak lengket.

Begitulah pembahasan Kue Lapis Jajanan Pasar Kesukaan Anak. terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Lapis Jajanan Pasar Kesukaan Anak..

LihatTutupKomentar

ads1

close