ads2

ads3

Resep Tumis Tauge Jagung Kacang Panjang

Tumis Tauge Jagung Kacang Panjang ~Bikin ini ngabisin stock dikulkas, sekalian buat temenin si ayam tahu tempe goreng.. tumis jagung tahu tumis jagung teri tumis jagung tempe tumis jagung toge tumis jagung tongkol tumis jagung tiram tumis tauge jagung manis tumis jagung udang tumis. Assalamu'alaikum: Hay temen-temen yang mau cobain masakan tumisan kacang panjang campur TAUGE temen temen bisa contoh kan yang ada di vidio dan langkah. Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Tumis Tauge Jagung Kacang Panjang yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Tumis Tauge Jagung Kacang Panjang Tumis Kacang Panjang Kecap adalah menu sehari-hari yang selalu cocok untuk disajikan setiap hari, seperti halnya Tumis Buncis. Kamu bisa mendapatkan kacang panjang, sayuran tak kenal musim ini kapan saja dan dimana dengan harga yang terjangkau. Tumis Kacang Panjang adalah salah satu masakan yang cukup sering dimasak karena cara mengolahnya yang mudah dan memiliki gizi yang seimbang. anda sanggup membuat Tumis Tauge Jagung Kacang Panjang menggunakan 17 bahan 1 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumis Tauge Jagung Kacang Panjang

  1. Kamu membutuhkan Bahan :.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 ons Tauge.
  3. Anda Memerlukan 1 pcs Jagung Manis.
  4. Silahkan kamu siapkan 5 pcs Kacang Panjang.
  5. Sediakan juga Bumbu Tumis :.
  6. Anda perlu 5 pcs Bawang Merah.
  7. Kamu membutuhkan 5 pcs Bawang Putih.
  8. Silahkan kamu persiapkan 5 pcs Cabe Merah Keriting.
  9. Sobat juga memerlukan 5 pcs Cabe Rawit Oren.
  10. Anda membutuhkan 3 sdm Minyak Goreng.
  11. Anda membutuhkan 100 ml Air Matang.
  12. Sediakan 1 sdt Saus Tiram.
  13. Kamu perlu Bumbu Dapur :.
  14. Sediakan 1/4 sdt Garam.
  15. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt Lada.
  16. Anda butuh 1/2 sdt Kaldu Bubuk.
  17. Silahkan sobat siapkan 1 sdt Gula Pasir.

Cocok disajikan untuk yang tak punya waktu masak banyak seperti saat sahur atau untuk sarapan. Cara membuatnya sederhana, kacang panjang, tauge serta bahan dan bumbu lainnya bisa anda beli dan temukan di warung terdekat atau di pasar tradisional dengan mudah. Nah bagi anda yang ingin membuatnya, di bawah ini kami sajikan resep dan cara membuat tumis kacang panjang dengan. Resep tumis jamur Merang tauge sederhana. foto: Instagram/@solihahoney.

Intruksi cara memasak Tumis Tauge Jagung Kacang Panjang

  1. Cara : Panaskan Minyak Goreng. Masukan Semua Bawang & Cabe. Aduk Rata Sampai Harum. Masukan Bumbu Dapur. Aduk Sampai Rata. Masukan Air Matang & Saus Tiram. Aduk Sampai Rata & Mendidih. Masukan Jagung & Kacang Panjang. Aduk Rata Sampai Semua Matang & Empuk. Lalu Masukan Tauge. Aduk Rata Masak Sebentar. Siap Disajikan..

Kacang panjang atau nama latinnya Vigna Sinensis merupakan tanaman berjenis sayuran yang masuk dalam golongan famili leguminosa. Sehingga menanam kacang panjang dapat dilakukan oleh siapapun dengan mudah, asalkan dilakukan dengan benar. Dian's KitchenVideosmembuat tumis jagung dan kacang panjang. Benarkah khasiat kacang panjang bisa memperbesar payudara dan dapat mencegah kanker? Kacang panjang memiliki nama latin Vigna unguiculata ssp.

Begitulah pembahasan Tumis Tauge Jagung Kacang Panjang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Tauge Jagung Kacang Panjang.

LihatTutupKomentar

ads1

close