ads2

ads3

Step by step membuat Bumbu Sate Kacang

Bumbu Sate Kacang ~Video Resep Cara Membuat Bumbu Kacang Untuk Sate Resep-resep masakan nusantara yang disajikan secara mudah dan praktis tetapi mempunyai ciri khas rasa Indonesia, enak. Cara membuat bumbu sate: Goreng kacang tanah bersama bawang putih dan kemiri hingga Kalau Anda lebih suka sate kambing yang menggunakan bumbu kacang, berikut ini kami sajikan resepnya. Haiii hari ini aku akan bikin sate madura dan bikin bumbu kacangnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bumbu Sate Kacang yang dapat sobat jadikan wawasan.

Bumbu Sate Kacang Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera. Cara Membuat Resep Bumbu Sate - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap Resep Sate Spesial Idul Adha : Resep Bumbu Sate Daging Kambing & Sapi. #resepbumbusate #bumbusatemadura #indoculinairehunter Video tutorial rahasia resep bumbu sate kacang yang super lezat, enak banget dan gampang cara. Sajian sate bumbu kacang adalah salah satu sajian makanan yang diolah dari dari daging yang memiliki cita rasa yang lezat dan begitu nikmat. anda bisa membuat Bumbu Sate Kacang gunakan 7 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bumbu Sate Kacang

  1. Silahkan sobat siapkan 500 gr kacang tanah.
  2. Silahkan kamu siapkan 100 gr bwg merah.
  3. Kamu siapin 100 gr bwg putih.
  4. Sediakan 100 gr cabe merah.
  5. Kamu siapin 50 gr cabe rawit (sesuai selera).
  6. Silahkan sobat persiapkan (Me: gak pake cabe rawit, bikinin si kecil 😊).
  7. Sediakan juga Gula, garam, penyedap.

Hidangan ini umumnya akan dengan mudah kita. Resep Bumbu Sate Kacang Khas Madura. Bumbu kacang ini tahan lama, yaitu tiga hari bila disimpan dalam kulkas. Bila di suhu ruang, sebaiknya segera dikonsumsi paling lama seharian.

Langkah cara membuat Bumbu Sate Kacang

  1. Goreng kacang, bwg merah, bwg putih, cabe. Lalu blender semua bahan. Jika sdh tuang dlm wadah, tambahkan gula, garam, penyedap..
  2. Oke, sdh beres simpan dikulkas, kl mau bikin tinggal ambil bumbu tambahkan air, kecap, kl mau pedas tinggal kasih potongan cabe rawit..

Makan sate tanpa bumbu itu rasanya ada yang kurang, lho. Daging rasanya hambar dan kurang nikmat kalau tanpa bumbu kacang. Padahal, membuat bumbu sendiri bukan hal yang sulit, lho. Sedangkan bumbu kacang utamanya disajikan setelah sate kambing matang. Penasaran ingin mengetahui apa bedanya dengan cara membuat sate ayam?

Begitulah pembahasan Bumbu Sate Kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bumbu Sate Kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close