ads2

ads3

Tutorial memasak Orak Arik Nasi Jagung Telur

Orak Arik Nasi Jagung Telur ~Hey semua kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara memasak orak-arik jagung manis dan telur ala saya. * Bahan-bahannya : Jagung Manis Telur Daun. Lihat juga resep Orak arik telur jagung enak lainnya! Telur orak arik Yang penasaran sama muka Mama Bay Cek Video ini : ruvid.net/video/видео-RcrZyJqDsgs.html Website. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Orak Arik Nasi Jagung Telur yang dapat kamu jadikan ide.

Orak Arik Nasi Jagung Telur Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk Ayo silahkan Maya. Resep ini memang simpel cukup disantap dengan nasi hangat hmmm lezaat Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. kamu sanggup memasak Orak Arik Nasi Jagung Telur memanfaatkan 16 bahan 9 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Orak Arik Nasi Jagung Telur

  1. Anda butuh 1 buah telur.
  2. Sediakan juga 1 buah telur.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 centong nasi.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 centong nasi.
  5. Silahkan kamu siapkan 1/2 biji jagung pipil kukus.
  6. Selain itu juga tambahkan 1/2 biji jagung pipil kukus.
  7. Selain itu juga tambahkan Bumbu :.
  8. Silahkan kamu siapkan Bumbu :.
  9. Persiapkan Sedikit garam.
  10. Kamu perlu Sedikit garam.
  11. Silahkan kamu persiapkan Sedikit gula pasir.
  12. Silahkan sobat siapkan Sedikit gula pasir.
  13. Sobat juga memerlukan Margarin untuk masak.
  14. Sediakan juga Margarin untuk masak.
  15. Sediakan Secukupny keju parut atau oles (selera).
  16. Kamu perlu Secukupny keju parut atau oles (selera).

Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi. Nasi Jagung seperti namanya adalah perpaduan beras putih dan beras jagung. Biasanya banyak dijual di daerah Jawa Timur, tepatnya di Madura. Salah satu masakan berkuah yang jadi makanan nasional Indonesia.

Langkah cara membuat Orak Arik Nasi Jagung Telur

  1. Kocok telur, tambahkan sedikit garam..
  2. Masukkan nasi, aduk kembali..
  3. Masukkan jagung, aduk..
  4. Masukkan keju, aduk kembali.
  5. Siapkan teflon sedang, panaskan margarin.. masukkan adonan. Masak dg api sedang. Setelah matang balik.. dan mulai orak arik agar menjadi swperti nasi goreng. Setelah matang.. angkat sajikan. Selamat mencoba bunda bunda 😊.
  6. Masukkan nasi, aduk kembali..
  7. Masukkan jagung, aduk..
  8. Masukkan keju, aduk kembali.
  9. Siapkan teflon sedang, panaskan margarin.. masukkan adonan. Masak dg api sedang. Setelah matang balik.. dan mulai orak arik agar menjadi swperti nasi goreng. Setelah matang.. angkat sajikan. Selamat mencoba bunda bunda 😊.

Resep Orak-Arik Telur Jagung ini mudah dibuat, dan rasanya pun nikmat. Untuk bekal yang fancy, menu satu ini memang pilihan yang tepat. Yuk, intip Resep Orak-Arik Telur Jagung untuk disajikan sebagai bekal fancy si kecil. Baca Juga: Resep Telur Ceplok Jadi Lebih Menggoda Gara-Gara Resep. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis.

Begitulah pembahasan Orak Arik Nasi Jagung Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Orak Arik Nasi Jagung Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close