ads2

ads3

Step by step membuat 8. Keripik Singkong (pedas-manis)

8. Keripik Singkong (pedas-manis) ~Biarkan keripik singkong pedas manis tadi hingga dingin, dan setelah itu anda siap untuk mengemas nya. Untuk rasa atau varian rasa nya bisa anda ganti sesuai dengan keinginan anda, namun resep di atas adalah resep keripik singkong rasa pedas manis, campuran pedas dan rasa manis yang ada. Kripik singkong (pedas manis) enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar 8. Keripik Singkong (pedas-manis) yang dapat kamu jadikan contoh.

8. Keripik Singkong (pedas-manis) Singkong Kripik Singkong sendiri adalah salah satu umbi-umbian yang bisa kita temui dimana saja. Rasa keripik singkong kini juga muncul dalam berbagai pilihan. Mulai dari rasa gurih, manis, asem, pedas, hingga rasa ayam, sapi dan rasa seafood. kamu sanggup membuat 8. Keripik Singkong (pedas-manis) gunakan 9 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 8. Keripik Singkong (pedas-manis)

  1. Sobat juga memerlukan 1/2 kg singkong.
  2. Persiapkan 10 buah cabe besar.
  3. Silahkan sobat persiapkan secukupnya cabe rawit.
  4. Sobat juga memerlukan 6 siung bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan secukupnya gula merah.
  6. Kamu perlu secukupnya gula pasir.
  7. Anda Memerlukan garam.
  8. Kamu butuh asam jawa.
  9. Kamu membutuhkan penyedap rasa.

Dibandingkan dengan kripik talas, kripik singkong lebih banyak disukai. Selain karena kripik talas harganya agak lebih mahal, sebagian orang juga tidak. Sejatinya, keripik singkong pedas bukan barang baru bagi masyarakat. Sebut saja keripik pedas Maicih, Kripik Setan, Keripik Jenglots, Kripik Goal, Keripik Mang Lada, dan masih banyak lagi merek keripik pedas lainnya yang bisa kita temukan di berbagai pelosok daerah.

Langkah cara membuat 8. Keripik Singkong (pedas-manis)

  1. Kupas singkong, iris tipis singkong.
  2. Goreng singkong hingga matang.
  3. Blender/haluskan bawang putih, cabe.
  4. Tumis bumbu halus, tambahkan air asam, bumbui kuah, tes rasa.
  5. Kecilkan api, tambahkan kripik singkong goreng, aduk rata.

Cara membuat keripik singkong balado - Untuk kali ini kita akan memberikan resep cara untuk membuat keripik singkong balado karena banyak sekali orang yang paling suka sama makanan yang satu ini daripada beli coba. Tidak seperti membuat jenis keripik lainnya, Cara Membuat Kripik Singkong Renyah Gurih terbilang lebih mudah. Pemilihan Singkong berkualitas bagus adalah hal yang harus kita perhatikan, sebab singkong adalah bahan baku utamanya. Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Begitulah pembahasan 8. Keripik Singkong (pedas-manis) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 8. Keripik Singkong (pedas-manis).

LihatTutupKomentar

ads1

close