ads2

ads3

Resep Dadar Gulung Labu Coklat Lumer

Dadar Gulung Labu Coklat Lumer ~Assalamu'alaikum temen-temen youtube, Balik lagi ke kubu manis, kali ini aku bikin dadar gulung coklat yang lumer bikin nagih. Dadar gulung dengan isian kelapa mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita, tapi DADAR GULUNG PISANG COKLAT dengan tekstur lembut dan coklat lumer ketika. Lihat juga resep Dadar Gulung Labu Coklat Lumer enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Dadar Gulung Labu Coklat Lumer yang dapat Anda jadikan contoh.

Dadar Gulung Labu Coklat Lumer Dadar Gulung Coklat Isi Vla Coklat Keju Beleberan D Chocolate Rolled Crepes. nominooom. Dadar Gulung Isi Vla Coklat Yg Lumer Enak Mudah Murah. Rasanya enak lo Bunda, Coklatnya bisa lumer dimulut. anda sanggup membuat Dadar Gulung Labu Coklat Lumer mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Dadar Gulung Labu Coklat Lumer

  1. Anda perlu 200 gram labu.
  2. Anda perlu 300 gram tepung terigu.
  3. Siapkan juga 1/2 sdt garam.
  4. Anda butuh 300 ml santan.
  5. Anda membutuhkan 300 ml susu cair.
  6. Kamu perlu 1 butir telur.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdt vanilla essence.
  8. Anda membutuhkan Nutella / Selai Coklat merk apa saja.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1 1/2 margarine cair.

Cara Membuat Dadar Gulung - Dadar gulung adalah salah satu diantara kue tradisional khas indonesia dan malaysia. Seperti dadar gulung pelangi, dadar gulung piscok keju lumer, dadar gulung pisang keju coklat, dadar gulung isi kelapa putih, dadar gulung coklat, dadar gulung rasa. Dadar gulung tidak hanya bisa dikonsumsi sehari-hari saja lho, kamu juga bisa menyajikannya untuk acar-acara tertentu, seperti Lebaran, syukuran dan sebagainya. Contact Dadar Gulung Pisang Coklat on Messenger.

Langkah cara membuat Dadar Gulung Labu Coklat Lumer

  1. Kupas labu lalu kukus hingga matang.. dinginkan.
  2. Blender labu, santan, tepung terigu, garam, telur dan margarine cair lalu masukan tambahan susu cair, vanilla essence, dan aduk hingga tercampur rata. Diamkan kurleb 20 menit.
  3. Panaskan teflon, olesi dengan margarine lalu tuang adonan sebanyak sendok sayur. Setelah dirasa cukup matang, angkat lalu tambahkan coklat. Lipat kanan kiri lalu gulung ☺.

Dadar Gulung Pisang Coklat updated their profile picture. Dadar gulung coklat isi vla coklat keju beleberan D chocolate rolled crepes. Resep Dadar Gulung Coklat Pisang Lumer Bikin Lagi Dan Lagi. Dadar gulung (lit: "rolled pancake/omelette") is a popular traditional kue (traditional snack) of sweet coconut pancake. It is often described as an Indonesian coconut pancake.

Begitulah pembahasan Dadar Gulung Labu Coklat Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Dadar Gulung Labu Coklat Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close