ads2

ads3

Panduan memasak Ayam kecap

Ayam kecap ~The ayam kecap pedas is a hot and spicier version which add generous amount of chili pepper. In Indonesia, ayam kecap commonly is poached chicken cut in pieces, which includes its bones. However, there is a variant called ayam panggang kecap which uses identical sweet soy sauce and spices, but the chicken is boneless fillet and being grilled. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam kecap yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ayam kecap Jadi kecap akan membantu menambahkan rasa gurih dan lezat yang sudah di miliki dari ayam itu sendiri ketika di goreng, apalagi jika keduanya di jadikan satu dalam sebuah hidangan. Bosan dengan masakan ayam goreng yang itu-itu saja, mau makan di luar tapi bingung karena terlalu banyak pilihan. Jangan ragu untuk memasak menu makananmu sendiri. anda dapat memasak Ayam kecap gunakan 6 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam kecap

  1. Persiapkan 1/2 ekor ayam.
  2. Kamu butuh 1 Bawang bombay.
  3. Siapkan juga 1 daun salam.
  4. Anda butuh 4 bamer, 5 baput, 3 cabe, jahe 1 ruas, lengkuas 1 ruas.
  5. Silahkan sobat persiapkan Kecap bangau.
  6. Kamu butuh Air, royco, gula.

Ayam merupakan bahan makanan yang paling mudah diolah. Hanya dengan ditambahkan saus dan kecap rasa masakan ayam sudah sangat lezat. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai merah, kemiri, ketumbar, jahe, dan lengkuas, kemudian tumis dengan minyak yang sudah dipanaskan di atas penggorengan. Selanjutnya, tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga harum.

Step by step cara memasak Ayam kecap

  1. Bersihkan ayam, lalu goreng set matang.
  2. Haluskan bumbu, masukkan ayam, air, royco, kecap secukupnya. Tunggu sampai air surut.

Lalu masukkan serai dan jahe yang sudah dimemarkan. Ayam kecap pedas is an Indonesian take on Chinese chicken in ginger and soy sauce. In this Indonesian version, the sauce is made with kecap manis (Indonesian sweet soy sauce) and the spice paste is a mix of chili, ginger, shallot, garlic, and candlenut. The taste is distinctly Indonesian, and once reduced, the sauce gives a nice glossy glace to coat the chicken, and they are especially good. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan.

Begitulah pembahasan Ayam kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam kecap.

LihatTutupKomentar

ads1

close