ads2

ads3

Resep Kembang Tahu kuah jahe

Kembang Tahu kuah jahe ~Resep Kembang Tahu Kuah Jahe Paling Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut. Hujan-hujan gini mantep banget makan atau minum yang anget-anget maak. Nyobain bikin kembang tahu kuah jahe yuk! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Kembang Tahu kuah jahe yang dapat kalian jadikan wawasan.

Kembang Tahu kuah jahe Coba bikin kembang tahu kuah jahe, yuk! Gak cuma enak, makanan ringan khas Semarang ini memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, lho. Sesasi hangat dari kembang tahu kuah jahe ini sangat cocok dinikmati saat musim hujan atau saat dinginnya malam hari yang menyelimuti sekitar rumah Cara membuat kembang tahu kuah jahe ini cukup mudah kok, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mengikuti langkah-langkah yang. anda dapat memasak Kembang Tahu kuah jahe gunakan 9 bahan 8 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kembang Tahu kuah jahe

  1. Kamu membutuhkan 750 ml susu kedelai siap pakai.
  2. Silahkan kamu siapkan 50 gr gula pasir.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 gr bubuk agar2 putih.
  4. Sediakan juga Kuah Jahe :.
  5. Anda membutuhkan 750 ml air.
  6. Anda Memerlukan 150 gr gula merah, sisir halus.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 batang sereh, geprek.
  8. Silahkan kamu persiapkan 50 gr jahe, geprek.
  9. Sobat juga memerlukan 2 lbr daun pandan, simpulkan.

Kembang tahu kuah jahe enak spesial biasa dijual kering dengan berbagai konsistensi. Berdasarkan kekerasan dan ketebalannya, dikenal di pasaran gohyong (kembang tahu tipis atau ngohiong), kembang tahu batangan, kembang tahu simpul, dan kembang tahu tebal. ID - Kembang tahu kuah jahe sangat cocok disajikan untuk takjil buka puasa hari ini. Cita rasa yang manis berpadu dengan kuah jahe yang menyegarkan membuat buka puasa kamu akan terasa lebih nikmat.

Langkah cara membuat Kembang Tahu kuah jahe

  1. Tuang semua bahan kembang tahu dalam panci..
  2. Masak diatas api sedang hingga mendidih. Aduk-aduk. Matikan kompor..
  3. Tuang kedalam wadah/ cetakan. Biarkan hangat. Tunggu hingga kembang tahu set. (saya masukkan kedalam kulkas).
  4. Buat kuah jahe : masukkan semua bahan kuah jahe dalam panci..
  5. Masak diatas api sedang hingga mendidih. Aduk. Matikan kompor. (saring - pindahkan dalam wadah).
  6. Keluarkan kembang tahu yang sudah keras dari dalam kulkas. Sendok beberapa bagian, letakkan dalam gelas/ mangkuk..
  7. Lalu beri kuah jahe..
  8. Kembang tahu kuah jahe siap dihidangkan. Enak banget 😍❤. Selamat mencoba 🤗.

Sahabat Komliners, ingin membuat cemilan yang seger dan di sukai anak-anak kita ?, cobain resep yang satu ini yuuk. Ini jajanan kesukaanku, kembang tahu kuah jahe atau tahwa. Kalo Teman-teman bilang ini nama nya apa ya? Resep Kembang Tahu Kuah Jahe Paling Enak Dan Praktis. Masak air, gula jawa, jahe, dan daun pandan hingga mendidih.

Begitulah pembahasan Kembang Tahu kuah jahe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kembang Tahu kuah jahe.

LihatTutupKomentar

ads1

close