ads2

ads3

Cara memasak Soto Padang ala kampuang Malalo

Soto Padang ala kampuang Malalo ~Welcome back to Phesi Esterju Channel. kali ini kayaknya cocok kalo aku share resep Soto Padang, kebetulan sekarang musim dingin, pas bgt kalo makan soto. Keunggulan soto padang ada pada daging dan tetelan atau bahasa padangnya gomok yang digoreng sebelum dicampur dengan Daging soto padang pertama dipotong kecil-kecil dulu dan dibuat menjadi dendeng, kemudian baru digoreng dalam minyak yang panas. Kemarin iklan Indomie varian baru; Soto Padang muncul di home Instagram. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Soto Padang ala kampuang Malalo yang dapat sobat jadikan contoh.

Soto Padang ala kampuang Malalo Seperti daerah-daerah lain di Indonesia yang memiliki hidangan khas berupa soto, terdapat juga soto khas Padang. Soto Padang menggunakan potongan daging sapi yang digoreng. Malala kembali ke kampung halamannya dalam kawalan ekstra ketat. kamu sanggup membuat Soto Padang ala kampuang Malalo gunakan 18 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Soto Padang ala kampuang Malalo

  1. Silahkan kamu siapkan 1/4 kg ayam potong kecil.
  2. Persiapkan untuk kaldu ditambahkan ceker dan leher ayam.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 biji Cengkeh.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 butir kapulaga.
  5. Kamu membutuhkan 3 cm kayu manis.
  6. Persiapkan 2 daun salam.
  7. Kamu perlu 1 Serai.
  8. Silahkan sobat siapkan 5 daun jeruk.
  9. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam.
  10. Siapkan juga secukupnya Loncang seledri.
  11. Selain itu juga tambahkan Bawang goreng buat tambahan.
  12. Kamu siapin Jeruk nipis.
  13. Silahkan sobat persiapkan Bumbu halus.
  14. Kamu siapin 4 cm Jahe.
  15. Selain itu juga tambahkan 5 cm lengkuas.
  16. Anda perlu seruas jari kunyit.
  17. Silahkan sobat siapkan 7 siung Bawang merah.
  18. Anda membutuhkan 4 siung bawang putih.

Peraih Nobel Perdamaian Malala Yousafzai untuk pertama kalinya kembali ke kota kelahirannya di Pakistan semenjak dia ditembak oleh kelompok Taliban, kata pejabat keamanan Pakistan. Poto bugil pria kontol besar ngentot bule cantik; Segera subscribe untuk nonton video bokep youtube lihat di playlist ya. Bokep Anak SMA Ijin Malmingan Malah Ngesex. Resep soto ayam kampung, takkan pernah bosan orang Indonesia dibuatnya.

Langkah cara memasak Soto Padang ala kampuang Malalo

  1. Rebus air secukupnya sampai mendidih, masukkan potongan ayam serta cker dan leher ayam tadi, masukkan sereh daun salam dan daun jeruk tutup dan rebus sampe empuk.
  2. Tumis bumbu halus tadi setelah harum masukkan cengkeh kapulaga kayu manis, daun jeruk, daun salam dan sereh tumis sampe harum.
  3. Setelah harum masukkan kuah dari kaldu ayam yg direbus tadi masukkan plus ayam potong serta ceker dan kepalanya setelah mendidih sampe ayam mengeluarkan minyaknya baru tambahkan garam dan daun bawang seledri koreksi rasanya kalau mau pake penyedap silahkan, kalau tidak cukup garam dan gula.
  4. Rebus soun, dan siramkan kuah soto plus ayamnya tambahkan bawang goreng biar wangi plus jeruk nipis saat disajikan.

Wajib untuk bisa membuatnya di rumah, bukan? Resep Soto Ayam Kampung, Satu yang Selalu Mengundang Selera. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Padang Laweh Malalo merupakan salah satu nagari yang termasuk ke dalam wilayah kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Berikut ini resep soto mie ala Bogor yang bisa dipraktikkan.

Begitulah pembahasan Soto Padang ala kampuang Malalo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto Padang ala kampuang Malalo.

LihatTutupKomentar

ads1

close