ads2

ads3

Resep Olahan tempe: nugget tempe

Olahan tempe: nugget tempe ~Source : alfikadinar Olahan tempe dengan bahan seadanya masakan ala-ala nugget yang simple banget membuat nya.supaya si anak ngak bosan dengan makanan nya. Angkat nugget kemudian dinginkan beberapa saat. Celupkan potongan nugget tempe kedalam kocokan telur. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Olahan tempe: nugget tempe yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Olahan tempe: nugget tempe Membuat olahan nugget tempe pastinya mudah dan praktis jika anda mampu mengikuti resep yang telah tersedia. Kali ini resepnya hadir dengan nugget tempe sederhana dimana langkah cara pembuatan tak kalah mudah dari yang sebelumnya. Ikuti saja langkah praktis membuat nugget tempe sederhana berikut ini. kamu dapat memasak Olahan tempe: nugget tempe menggunakan 3 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Olahan tempe: nugget tempe

  1. Silahkan sobat persiapkan secukupnya tempe.
  2. Kamu membutuhkan tepung bumbu basah.
  3. Kamu perlu tepung panir.

Cocok untuk vegetarian dan gaya hidup sehat. Bahan untuk bikinnya juga hemat ya, karena ini tanpa daging. Nugget merupakan makanan praktis yang biasanya identik dengan olahan daging ayam. Tapi, nugget ternyata bisa juga dibuat dengan campuran tempe lho, Bunda.

Step by step cara memasak Olahan tempe: nugget tempe

  1. Potong tempe memanjang atau sesuai selera..
  2. Celupkan tempe ke tepung bumbu basah (saya pakai instan, klo ga ada bisa pakai terigu ditambah bumbu sendiri ex: royc). setelah itu balurkan ke tepung panir. diamkan dalam frezer slama bbrp jam..
  3. Tinggal goreng seperti biasa 😍 atau bisa juga dibuat cemilan. kadang saya cemilin bareng telur orak arik. 😋 yumyum.

Cara membuat nugget tempe pun terbilang sederhana, bahan-bahannya juga mudah ditemukan. Publisher (Anggota Ikapi) menjabarkan tata cara pembuatan nugget tempe dengan bahan-bahannya. Karena pada dasarnya, tempe sudah memiliki rasa gurih dan kecap juga mengandung garam di dalam komposisinya. Bahan-bahan yang perlu kamu siapkan adalah bawang putih, bawang merah, buncis, wortel, merica, dan tentu saja tempe. Resep Cara Membuat Nugget Tempe Enak Dan Lezat Resep Cara Membuat Nugget Tempe Enak Dan Lezat Jangan Lupa Ikuti Kita Juga Di : Social Media: https://www.face.

Begitulah pembahasan Olahan tempe: nugget tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Olahan tempe: nugget tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close