ads2

ads3

Resep Teh Susu Boba

Teh Susu Boba ~Since it was super tedious to make the boba, I decided to just buy and make the drinks. Udah payah beno nak menguli tepung buat boba ni, sis beli je yang dah siap. Kemudian ayak boba dan rebus dalam air mendidih sampai mengapung dan matang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Teh Susu Boba yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Teh Susu Boba Di Indonesia, minuman ini terkenal dengan sebutan bubble tea. Minuman boba adalah minuman es teh, jus, dan minuman lainnya yang diberi isian mutiara tapioka. Bubble tea atau boba milk atau teh susu mutiara adalah minuman dengan bahan dasar teh, susu, dan boba. kamu bisa memasak Teh Susu Boba memakai 5 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Teh Susu Boba

  1. Anda Memerlukan 3 sdm Teh Bubuk Tongji.
  2. Siapkan juga 200 ml Air.
  3. Persiapkan 2 sdm SKM.
  4. Anda membutuhkan 400 ml Susu UHT.
  5. Kamu siapin 6 sdm Boba (yang sudah direbus).

Bubble tea yang klasik biasanya menggunakan teh hitam. Namun, seiring dengan perkembangan zaman dan inovasi, kedai boba biasanya menawarkan berbagai jenis teh untuk dipilih seperti melati, hijau, oolong, matcha, earl grey, teh buah, dan. Direktur Taiwan Tourism Information Center in Jakarta, Fanny Low, menjelaskan asal mula minuman boba yang biasanya berupa teh susu dengan butiran-butiran tapioka. Teh sudah menjadi minuman yang merakyat di Taiwan.

Step by step cara membuat Teh Susu Boba

  1. Rebus air sampai mendidih dan masukkan teh; saring. Tuangkan di gelas dan tambahkan SKM; aduk rata..
  2. Rebus susu UHT sampai mendidih dan campur pada campuran teh tadi..
  3. Taruh boba di dalam gelas tadi dan tuang minuman teh susu tadi ke dalamnya; sajikan..

Taiwan sangat terkenal dengan teh dengan kualitas yang baik. Sementara Boba sendiri merupakan makanan tradisional Taiwan. Jika ditelusuri sebutan bubble ini ternyata lebih untuk ke bentuk bola-bola boba yang lebih kecil. Sedangkan boba sendiri untuk bulatan adonan. RAMAI sanggup beratur panjang semata-mata mendapatkan secawan teh susu atau lebih dikenali dengan nama teh bubble, teh boba atau teh pearl milk.

Begitulah pembahasan Teh Susu Boba terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Teh Susu Boba.

LihatTutupKomentar

ads1

close