ads2

ads3

Resep Nugget tempe

Nugget tempe ~Video Tutorial ini di buat dalam rangka pelaksanaan Proyek Perubahan dengan pemberdayaan masyarakat melalui pembentukan Kelompok Peduli Gizi dalam. Makalah manajemen produksi nugget tempe pt. Nugget tempe barangkali belum banyak diolah oleh perusahaan besar sehingga potensial untuk segera diisi oleh usaha kecil. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Nugget tempe yang dapat sobat jadikan ide.

Nugget tempe Resep Nugget Tempe - Tempe tidak hanya bisa diolah menjadi kuliner tradisional. Tempe juga dapat dibuat masakan modern, misalnya olahan nugget dari tempe. Sajian nugget tempe adalah hidangan lezat yang akan tentu dapat anda buat di rumah. anda bisa memasak Nugget tempe menggunakan 4 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nugget tempe

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 papan Tempe.
  2. Sediakan juga Tepung roti.
  3. Kamu membutuhkan Tepung bumbu serbaguna/kentaky(bebas merk apa aja).
  4. Silahkan kamu persiapkan Kaldu jamur.

Anda akan dapat menyimak dengan mudah resep sajian nugget tempe kering dibawah ini. Resep Nugget Tempe, Cemilan Sehat untuk Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Mencari alternatif yang lebih sehat selain chicken nugget ataupun sosis goreng?

Step by step cara memasak Nugget tempe

  1. Potong tempe memanjang sampai habis.
  2. Membuat adonan tepung: tepung kentaki, kaldu jamur, garam dan ketumbar bubuk (optional).
  3. Siapkan tepung roti. Balur tempe terlebih dahulu ke tepung terigu lalu aduk2 ke tepung roti lakukan berulang selama 2x. Dan terus menerus hingga potongan tempe habis.
  4. Jadilah stok nugget tempe untuk cemilan ataupun makan sebanyak ini bun!!! (Sekitar 40pcs). Lalu simpan di freezer untuk stock, nanti siap makan tinggal digorengšŸ„°.

Celupkan potongan nugget tempe kedalam kocokan telur. Gulingkan diatas tepung panir kasar hingga seluruh permukaannya terselumuti. Beberapa teman sering menanyakan resep nugget tempe.kok nggak ada di web.padahal resep nugget lain seperti nugget ayam, tahu, daging, makaroni, dll komplet sudah pernah ku posting. Dari dulu hingga kini, eksistensi tempe masih terjaga. Nugget Tempe Campur Wortel merupakan resep nugget yang keempat disajikan oleh Dapur Cantik.

Begitulah pembahasan Nugget tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close