ads2

ads3

Resep Stik nugget tempe sederhana

Stik nugget tempe sederhana ~Hai semua, kali ini saya mau buat nugget tapi gak pake daging. Iya, karena saya penggemar tempe, jadinya saya buat nugget tempe. Bahannya sederhana dan buatnya gampang, tapi rasanya tetap mantap. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Stik nugget tempe sederhana yang dapat kalian jadikan contoh.

Stik nugget tempe sederhana Apalagi bahan yang sederhana ini ternyata bisa anda jadikan sebagai olahan yang nikmat. Anda pun tidak akan merasa bosan menikmati kelezatan nugget tempe yang satu ini. Resep Cara Membuat Nugget Tempe Enak Sederhana - Nugget adalah makanan dengan berbahan dasarnya adalah daging ikan yang sangat segar, tapi nugget juga tidak hanya terbuat dari daging ikan saja tapi masih ada bermacam-macam nugget, mulai dari yang berbahan dasar sayuran hingga ke bahan daging juga ada. kamu dapat membuat Stik nugget tempe sederhana memakai 7 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Stik nugget tempe sederhana

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 papan tempe.
  2. Anda membutuhkan 5 sdm tepung terigu.
  3. Kamu perlu 1 sdt garam.
  4. Silahkan kamu siapkan Secukupnya lada bubuk.
  5. Anda butuh 1 butir telor ayam.
  6. Persiapkan 50 g tepung panir/tepung roti.
  7. Anda membutuhkan Secukupnya minyak untuk menggoreng.

Dan setiap nugget itu pastinya selalu sehat karena menggunakan bahan-baahan yang begitu. Cara Membuat Nugget Tempe Enak dan Gurih - Nugget merupakan makanan yang biasanya terbuat dari bahan dasar ikan, namun kali ini nugget akan kami buat dari bahan dasar tempe sehingga makanan ini dinamakan nugget tempe. Nugget tempe ini sengaja dibuat dari bahan dasar tempe namun tetap memiliki rasa yang gurih karena dipadukan dengan berbagai macam jenis bumbu-bumbu pelengkap. Resep kali ini terbilang sangat simpel, sederhana tapi mempunyai cita rasayang tinggi.

Step by step cara memasak Stik nugget tempe sederhana

  1. Potong tempe memanjang.
  2. Kocok lepas telor nya masukan lada,garam,lalu celupkan tempe ke dalam telor.
  3. Gulingkan tempe ke tepung terigu masukan garam dan lada (bisa di ganti tepung bumbu).
  4. Celup lagi ke dalam ke telor.
  5. Lalu gulung ke tepung panir/roti.
  6. Siap di goreng menggunakan api sedang,hingga kecoklatan angkat.
  7. Siap disajikan + di cocol saus botol..

Resep ini sangat cocok di hadirkan pas tanggal tua ataupun anak kos, selain mempunyai vitamin yang tinggi tempe juga bisa kita olah dengan cara apapun salah satunya kita buat menjadi Stik nugget Tempe. CARA MEMBUAT NUGGET TEMPE : Campur tempe halus dengan semua bahan dan bumbu, aduk adonan sampai rata. Letakkan ke dalam wadah atau loyang datar, ratakan lalu dikukus. Celupkan dalam putih telur kocok lalu lapisi dengan tepung panir. Resep Nugget Tempe Sederhana Enak Dan Empuk - Tempe sebagai salah satu bahan makanan yang paling familiar dengan orang indonesia ini memang dapat dijadikan bahan masakan apa saja termasuk nugget tempe yang enak dan empuk seperti yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Begitulah pembahasan Stik nugget tempe sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Stik nugget tempe sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close