ads2

ads3

Cara memasak Cucur pandan

Cucur pandan ~Na gaes kali ini dapur gumerla dengan gudangnya sejuta rasa akan membuat makanan khas masyarakat provinsi bengkulu.dengan bahan - bahan yang sederhana dan. Lihat juga resep Cucur pandan enak lainnya! Kue cucur di desa air teras kecamatan Talo, kabupaten Seluma. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Cucur pandan yang dapat sobat jadikan contoh.

Cucur pandan Rasa kue cucur hijau pandan ini manis dan legit dan tekstur kue ini berserat lembut dan empuk. Cara membuat kue cucur memang agak sedikit rumit, namun sangat menantang bagi Anda yang hobi. Resep kue cucur merupakan solusi bagi Anda yang ingin menikmati kue cucur setiap saat. kenikmatan merasakan Berikut ini adalah resep cara membuat kue cucur pandan wangi berkualitas tersebut. kamu dapat memasak Cucur pandan gunakan 6 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cucur pandan

  1. Kamu butuh 100 gr tepung beras rosebrand.
  2. Kamu butuh 80 gr tepung terigu.
  3. Anda perlu 100 gr gula pasir.
  4. Kamu butuh secukupnya Garam.
  5. Sobat juga memerlukan 300 ml Air.
  6. Kamu perlu Pewarna hijau pandan.

Kue cucur hijau wangi pandan lebih enak dan juga lebih menarik. Kue cucur termasuk resep kue indonesia, sebab jajanan pasar kue cucur ini banyak ditemukan di berbagai daerah di Indonesia. Tuangkan air gula dan sari pandan sambil diaduk terus hingga rata. Kue Cucur Pandan masuk kedalam kategori makanan ringan ekstrudat.

Langkah cara memasak Cucur pandan

  1. Rebus air bersama gula hingga mendidih. Sisihkan sampai hangat.
  2. Campur tepung terigu, tepung beras dan garam lalu tuang rebusan air gula hangat sedikit demi sedikit.
  3. Setelah tercampur rata beri pewarna dan mixer selama 10menit lalu diamkan selama 1 jam.
  4. Setelah 1 jam aduk2 dan goreng dengan minyak sedikit sekali.

Kue cucur pandan yang biasa digunakan oleh oleh umumnya dikemas dengan kemasan plastik Polypropylen (PP). Kue cucur biasanya dijual dengan harga yang terjangkau oleh konsumen. Resep di bawah ini merupakan resep kue cucur dengan berbagai varian rasa mulai dari green tea, pandan manis. Baca Juga : Resep Kue Cucur: Kue Cucur Pandan, Sarapan Pasti Jadi Makin Nikmat. Dari semuanya, yang paling menantang adalah menghasilkan kue cucur berserat cantik.

Begitulah pembahasan Cucur pandan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cucur pandan.

LihatTutupKomentar

ads1

close