ads2

ads3

Resep Kentang Goreng/French Fries Renyah Anti Gagal

Kentang Goreng/French Fries Renyah Anti Gagal ~Resep Membuat Kentang Goreng Renyah Ala KFC Anti Gagal. ANOTEHR MOOD BOOSTER >> Camilan favorit nih, gak ada bosennya nguyah kalau sudah bikin ini. Hanya saja: Mumtaz gak doyan, so sad. dia selalu lebih milih pentol bakso homemade kesukaannya ketimbang French fries :D Tapi untungnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Kentang Goreng/French Fries Renyah Anti Gagal yang dapat kamu jadikan ide.

Kentang Goreng/French Fries Renyah Anti Gagal Lezatnya kentang goreng ini cocok disantap kapan aja baik sebagai cemilan maupun sebagai pelengkap menu. Resep Kentang Goreng - Cara membuat kentang goreng yang garing, tidak lembek dan tidak berminyak seperti kentang goreng di KFC dan McDonald ternyata bukan hal yang sulit loh bun! Asal tahu tips dan tricknya, membuat kentang goreng renyah di luar dan lembut di dalam pun akan terasa sangat mudah. anda mampu membuat Kentang Goreng/French Fries Renyah Anti Gagal gunakan 8 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kentang Goreng/French Fries Renyah Anti Gagal

  1. Anda membutuhkan 3-4 bh Kentang Idaho/Tes (ukuran besar2).
  2. Sediakan 1 sdm Gula Pasir.
  3. Persiapkan 1 sdt Garam Halus.
  4. Kamu siapin 1 sdm Tepung Maezena.
  5. Sediakan juga 2 sdm Tepung Terigu.
  6. Kamu butuh 3 siung Bawang Putih (geprek).
  7. Sediakan juga Taburan:.
  8. Kamu perlu Secukupnya Garam Halus atau Kaldu Bubuk.

Salah satu tips memasak kentang goreng ala restoran mahal adalah jangan langsung menggoreng. Cara Membuat Kentang Goreng French Fries Garing Renyah - Kentang merupakan bahan pangan yang dapat diolah hingga menjadi berbagai masakan makanan. Mulai dari kentang balado, tumis kentang, kari kentang, dan olahan kentang yang akan kami share kali ini adalah kentang goreng french fries yang renyah. Kentang Goreng Renyah Ala KFC Anti Gagal.

Step by step cara membuat Kentang Goreng/French Fries Renyah Anti Gagal

  1. Siapkan semua bahan. Kupas kentang, cuci bersih, rendam air sambil dipotong sesuai selera. Cuci lagi di air keran yang mengalir sampai bersih, saya cuci 3x sampai air kentang bening/tidak keruh karena getah kentang yang menjadi penyebab kentang goreng tidak renyah..
  2. Siapkan air di panci, rebus kentang sampai kentang terendam semua, tambahkan garam, gula dan bawang putih. Masak selama 3-5 menit, 1/3 matang. Tiriskan, beri campuran tepung. Supaya kentang terlapisi tepung semua, masukkan kentang ke dalam wadah tertutup, saya pakai plastik Ziplock, kocok wadah/plastik sampai kentang tertutup tepung. Simpan kentang dalam freezer minimal 1 jam, lebih lama lebih baik. Saya simpan sekalian untuk stok se waktu-waktu tinggal goreng..
  3. Panaskan minyak, goreng kentang dengan api sedang sampai kentang setengah matang (3 menit), angkat dan tiriskan. Masukkan lagi kentang ke dalam minyak panas sekali tapi api sedang cenderung kecil, goreng kentang sampai kuning keemasan/agak coklat. Angkat dan tiriskan supaya minyak turun/terserap Paper Towel. Kentang Goreng Renyah siap dinikmati bersama Lauk lainnya atau diberi topping Cabe Bubuk atau Oregano atau Kaldu Bubuk..

Cara Membuat Kentang Goreng Ala Restoran. Bikin Kentang Goreng French Fries Ala McD Garing D. Cara Membuat Kentang Goreng Homemade Renyah. Cara Membuat Potato Wedges - Suka banget sama olahan kentang, entah itu mau di goreng, di panggang, di masukkan dalam Sup atau jadi pelengkap Siomay yang direbus begitu saja, pokoknya selalu suka. Apa lagi kalau dibikin kentang goreng dan perkedel kentang, wah makin khilaf deh makan kentang sebanyak apapun.

Begitulah pembahasan Kentang Goreng/French Fries Renyah Anti Gagal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Goreng/French Fries Renyah Anti Gagal.

LihatTutupKomentar

ads1

close