ads2

ads3

Resep Pie susu teflon

Pie susu teflon ~Cara membuat pie susu pakai teflon hasil enak, bahan ekonomis dan jaminan anti gagal. Pie susu adalah olahan terigu yang dicampur dengan telur dan diatasnya terdapat fla padat. Panaskan kulit pie di teflon hingga setengah matang dengan keadaan tertutup. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Pie susu teflon yang bisa sobat jadikan wawasan.

Pie susu teflon Hanya dengan teflon dan kompor saja, Moms sudah bisa menghidangkan pie susu teflon lezat untu keluarga. Anda ingin membuat pai susu tapi tidak memiliki oven? Jangan khawatir, kali ini blueband akan berbagi resep dan cara membuat pai susu dengan menggunakan teflon. anda bisa memasak Pie susu teflon manfaatkan 10 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pie susu teflon

  1. Anda perlu Bahan pie crust.
  2. Anda butuh 10 Sdm munjung Tepung Terigu.
  3. Kamu membutuhkan 5 Sdm press margarin.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 Sdm SKM.
  5. Kamu butuh Bahan isian.
  6. Kamu butuh 10 Sdm air.
  7. Kamu perlu 2 Sdm maizena.
  8. Anda perlu 2 butir telur.
  9. Sediakan juga 12 Sdm SKM.
  10. Persiapkan 1 Sdt vanili cair.

Cara membuat pie susu gak susah kok, ini resep pie susu dengan teflon yang sederhana dan mudah dibuat! Resep Pie Susu Sederhana yang Legit dan Enak, Cuma Butuh Teflon. Banyak juga yang sudah berupaya mempraktikkan pembuatannya. Pie susu teflon (foto: SC IG @listnia).

Intruksi cara memasak Pie susu teflon

  1. Buat kulit nya dulu. Campur terigu dan margarine. Aduk rata pakai garpu hingga berbutir butir. kemudian masukkan SKM ulang duk rata lalu kepalkan..
  2. Cetak adonan pie crust nya ke wajan anti lengket.kemudian tusuk tusuk permukaan nya dengan garpu. Sisihkan..
  3. Sekarang buat isian nya ya... Campur semua bahan..
  4. Saring bahan isi nya di atas adonannya langsung..
  5. Masak pie dengan api keciiiiillll. Masak dengan hingga permukaan glossy dan tidak lengket saat di sentuh..
  6. Hilangkan uap panasnya. Dan sajikan saat dingin. Karna kalo panas mulut ikutan panas 😁. Selamat mencoba.... happy cooking.....

GenPI.co - Jika kamu berwisata ke Bali, pastinya salah satu yang dikangeni adalah pie susu. Membuat pie susu di teflon tidak dipanggang. Resep Pie Susu Teflon ( Milky Pie ) Kue pie susu teflon juga bisa dibuat aneka rasa topping layaknya pie susu Bali. Siapa yang tak tergiur dengan renyahnya pie dengan isian fla susu manis nan legit banget.

Begitulah pembahasan Pie susu teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pie susu teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close