ads2

ads3

Panduan memasak Sate ayam dan kambing

Sate ayam dan kambing ~Resep sate kambing dan sate ayam. Bahan: -daging kambing -daging ayam -bumbu rendaman sate -bumbu sambal kacang Semoga bermanfaat resep nya. Suara.com - Salah satu olahan daging kambing yang jadi favorit banyak orang ialah sate. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Sate ayam dan kambing yang bisa Anda jadikan ide.

Sate ayam dan kambing Sebab, jika salah, bumbu tak akan meresap ke dalam daging bahkan menyebabkan rasa daging menjadi hambar. Resep Bumbu Sate Kambing dan Ayam. Kebetulan aku ga doyan kambing tapi suami suka, jadi mau ga mau hrs tetep eksekusi. anda mampu memasak Sate ayam dan kambing manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sate ayam dan kambing

  1. Anda perlu 400 gram daging ayam dan daging kambing.
  2. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih parut.
  3. Sediakan juga secukupnya Ketumbar.
  4. Persiapkan secukupnya Lada.
  5. Anda perlu Air lemon.
  6. Anda membutuhkan Jahe.
  7. Silahkan kamu persiapkan Garam.
  8. Sediakan juga Penyedap.
  9. Anda perlu 1 sdm Tepung kanji untuk daging kambing biar empuk dagingnya.

Dengan beli dada ayam lagi trs bikin sate deh. Wkwkwkwk Berikut aku kasih step by step bumbu marinasi, bumbu oles dan sambel kecap yaaa. Pecinta sate bisa memilih beberapa tempat yang menyediakan sate madura, sate padang hingga sate taichan di PALI Sate adalah makanan populer utama dan favorit di Indonesia. Sate atau Satai memiliki cita rasa yang khas dengan bahan dasar bermacam aneka daging dari kambing, ayam hingga kelinci dan jenis daging lainnya.

Step by step cara memasak Sate ayam dan kambing

  1. Cuci bersih daging.
  2. Untuk daging kambing kasih tepung kanji selama 15 menit.
  3. Setelah 15 menit cuci daging.
  4. Lalu marinate daging dengan semua bumbu diatas kurang lbh selama 1 jam taru dikulkas.

Bumbu sate sendiri miliki variasi dan jenis yang berbeda, mulai dari sate bumbu kacang yang gurih salah satunya. Tusuk lemak dan daging kambing yang telah dilumuri bumbu lalu siapkan bara api dari arang kayu. Bakar sate kambing hingga matang sambil dibolak-balik dan diolesi sisa bumbu. Sate Ayam Kambing RSPP Sate Apjay Foto: Safira Maharani/ kumparan. Bagi pecinta sate pasti sudah kenal dengan nama Sate Ayam.

Begitulah pembahasan Sate ayam dan kambing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate ayam dan kambing.

LihatTutupKomentar

ads1

close