ads2

ads3

Tutorial membuat Donat anti gagal

Donat anti gagal ~Donat yang saya buat kali ini berdasarkan resep dari Ce Tintin Rayner pengarang buku Simple and Moist Cake yang saya modifikasi pada cara membuatnya. Selain itu, ada banyak juga bentuk donat yang menggoda lidah. Yang pasti, ikuti beberapa resep ini untuk membuat donat empuk dan diklaim anti gagal. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Donat anti gagal yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Donat anti gagal Suami tercinta pak dokter bedah sering bikin donat kentang, resep turun temurun dari mama mertua saya. Iseng-iseng buka cookpad Lily Chan resep Natural Cooking Club bu Fatmah Bahlawan, eh kok resepnya mirip 😁 jadi kangen. mari bikin donat ibu-ibu. Nggak nemu donat idaman di toko, mending bikin sendiri dong. anda sanggup membuat Donat anti gagal manfaatkan 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Donat anti gagal

  1. Kamu butuh 250 gr tepung pro tinggi.
  2. Anda Memerlukan 80 gr tepung segitiga.
  3. Persiapkan 20 gr susu bubuk.
  4. Selain itu juga tambahkan 140 ml susu hangat.
  5. Sobat juga memerlukan 10 gr ragi instan.
  6. Silahkan sobat persiapkan 100 gr gula pasir.
  7. Kamu butuh 1 butir telur.
  8. Silahkan kamu persiapkan 50 gr blue band.
  9. Sediakan Sejumput garam.
  10. Sediakan Topping.
  11. Anda membutuhkan Gula dingin.
  12. Kamu perlu Ceres.

Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka makan donat. Kue yang identik berbentuk bolong tengahnya ini sangat mendunia. Padahal kalau bikin sendiri dengan resep donat empuk di rumah, kamu bisa dapat hasil jauh lebih banyak, asal ikuti dengan benar, pemula pun pasti bisa dan anti gagal. Resep Donat Empuk - Low Budget - Anti Gagal.

Step by step cara memasak Donat anti gagal

  1. Campurkan ragi dan gula ke dalam susu cair hangat aduk rata.. Campurkan tepung dan susu bubuk dan telur aduk rata tuang campuran susu kedalam adonan aduk rata...
  2. Masukan blue band dan garam adon sampai kalis elastis.. Diamkan 30 menit.. kempeskan.. Bentuk bulat dan bolongi tengahnya dengan cetakan atau botol seperti di slide berikut... diamkan 15 menit atau sampai mengembang..saya timbang @ 50 gr.
  3. Panaskan minyak dan sebelum goreng bolongan tengah di perbesar lagi dengan 2 jari telunjuk...
  4. Goreng di minyak panas dan buletan bolongan dengan menggunaka sumpit agar tidak tertutup.. goreng 1 kali balik biar ada garis ya.. setelah dingin baru kasih topping.. saya dapat sekitar 15 buah...

Nemu resep donat Mb Icha Irawan (Donat Empuk MomyChaa) ini di instagram, ternyata memang empuk banget. Udah coba berbagai resep donat, tetep baliknya ke resep ini lagi. Menurut saya ekonomis, dan pasti empuknya. Agar tidak gagal, yuk perhatikan terlebih dahulu tips-tips membuat donat enak dan lezat berikut ini! Biasanya donat dijadikan sebagai kudapan saat kumpul-kumpul sambil ditemani dengan minuman hangat.

Begitulah pembahasan Donat anti gagal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat anti gagal.

LihatTutupKomentar

ads1

close