ads2

ads3

Cara memasak 31. Tekwan Ikan Gabus💕

31. Tekwan Ikan Gabus💕 ~Siapkan bahan, campur ikan giling dan bawang putih halus aduk sampai rata. Resep 'tekwan ikan gabus' paling teruji. Mulai dari tekwan tanpa ikan, tekwan udang, tekwan sederhana seperti cilok, tekwan ikan teri, tekwan tanpa udang, tekwan kering dan tekwan ikan gabus. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan 31. Tekwan Ikan Gabus💕 yang bisa kalian jadikan contoh.

31. Tekwan Ikan Gabus💕 Ikan gabus juga memiliki kandungan albumin yang tinggi. Albumin merupakan protein utama dalam darah yang diproduksi oleh hati. Albumin memiliki peran yang sangai penting bagi tubuh, sehingga kekurangan albumin dapat menyebabkan berbagai masalah bagi tubuh. anda sanggup membuat 31. Tekwan Ikan Gabus💕 memanfaatkan 7 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 31. Tekwan Ikan Gabus💕

  1. Silahkan sobat siapkan 500 gr ikan gabus giling.
  2. Sediakan 350 gr tepung tapioka.
  3. Siapkan juga 2 btr telur ayam (sisihkan kuningnya).
  4. Kamu perlu 200 ml air es.
  5. Sediakan 1 sdm garam halus.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdt gula pasir.
  7. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih (haluskan).

Spesies ikan gabus ini berada di wilayah Asia Selatan tepatnya Bhutan dan India. Resep Kuah Tekwan dari kaldu udang dengan ikan tengiri yang segar untuk membuat adonannya memang memberikan citarasa yang khas dan rasanya enak sekali. Teman teman mungkin beranggapan bahwa cara membuat tekwan ini sulit, tetapi sebenarnya cukup mudah lho. Ikan Gabus merupakan salah satu hewan endemik yang ada di Indonesia sejak lama.

Step by step cara membuat 31. Tekwan Ikan Gabus💕

  1. Siapkan bahan,campur ikan giling dan bawang putih halus aduk sampai rata..
  2. Masukkan air es sedikit demi sedikit aduk hingga rata,lalu masukkan putih telur,garam dan gula lalu uleni hingga rata..
  3. Lalu masukkan tepung sedikit demi sedikit hingga tercampur semua dan bahan menyatu..
  4. Siapkan panci berisi air,tunggu hingga mendidih,masukkan adonan tekwan dengan cara mencubitnya,masak hingga tekwan terangkat ke atas,lalu tiriskan,jadi deh tekwanya,,untuk resep kuah menyusul ya bund...

Ikan satu ini bisa dengan mudah anda temui di setiap tempat berair seperti sungai atau danau di negeri ini. Ikan gabus atau channa striata merupakan salah satu jenis ikan predator yang biasa hidup di air tawar. FIZHA MAKAN TEKWAN ( Ikan Gabus ). Apakah aman kira-kira untk ikan gabus. Ikan gabus adalah sejenis ikan predator yang hidup di air tawar.

Begitulah pembahasan 31. Tekwan Ikan Gabus💕 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 31. Tekwan Ikan Gabus💕.

LihatTutupKomentar

ads1

close