ads2

ads3

Resep Pepes tahu jamur+bakso♡

Pepes tahu jamur+bakso♡ ~Kemarin ibu beli jamur tiram banyak, terus juga ada tahu di kulkas daripada bingung mau diapain yaudah deh bikin pepes jamur ditambah potongan bakso. Pepes tahu jamur+bakso♡. oleh Nur Istiqomah. Pepes tahu jamur+bakso♡. oleh Nur Istiqomah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Pepes tahu jamur+bakso♡ yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Pepes tahu jamur+bakso♡ Kedua bahan - bahan yang sudah dimasukan semua, aduk sampai rata. Kemudian bungkus adonan dengan menggunakan daun pisang. Bukan hanya lezat dan sehat, membuat Pepes Tahu Jamur ternyata mudah. anda dapat memasak Pepes tahu jamur+bakso♡ memanfaatkan 15 bahan 10 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Pepes tahu jamur+bakso♡

  1. Silahkan sobat siapkan 5 buah tahu (boleh kuning atau putih,ku pk tahu kuning cz adanya tahu kuning).
  2. Anda butuh 150 gr Jamur tiram.
  3. Kamu butuh 1 butir telur ayam.
  4. Kamu siapin 5 buah bakso.
  5. Kamu siapin secukupnya Daun kemangi.
  6. Anda Memerlukan 1 buah tomat (potong).
  7. Anda Memerlukan Bumbu Halus★.
  8. Persiapkan 3 buah cabai merah besar.
  9. Silahkan kamu persiapkan 2 buah cabai rawit.
  10. Anda perlu 1 butir kemiri.
  11. Siapkan juga 4 buah bawang putih.
  12. Silahkan sobat siapkan 2 buah bawang merah.
  13. Sediakan Garam.
  14. Silahkan kamu siapkan Lada bubuk.
  15. Sediakan Penyedap rasa.

Panggang sebentar pepes di atas bara api agar. Salah satunya adalah pepes tahu jamur, pepes tahu ikan asin, pepes tahu bakso, pepes tahu sosis, pepes tahu daging sapi, pepes tahu ayam, pepes tahu udang dan juga pepes tahu kemangi khas sunda. Simak Juga : Resep Tom Yam Seafood Yang Asam dan Pedas Seenak di Restoran Thailand. Resep Pepes Tahu Jamur Tiram Spesial Ala Bunda Tika. 🔴 cara membuat & resep pepes tahu jamur tiram enak dan mudah dibuat ala ratnaesde.

Langkah cara membuat Pepes tahu jamur+bakso♡

  1. Hancurkan tahu menggunakan garpu atau alat lain, lalu sisihkan..
  2. Cuci bersih jamur, agar jamur lebih bersih dan higienis, aku siram pake air panas setelah itu tiriskan.
  3. Haluskan semua bumbu.
  4. Tumis bumbu halus hingga harus lalu masukan jamur, tambahkan penyedap rasa, lada bubuk, dan garam..
  5. Masukan telur ke tahu yang sudah dihancurkan, jangan lupa tambahkan garam, lada bubuk, penyedap rasa, aduk hingga rata.
  6. Panaskan panci untuk mengukus.
  7. Masukan tumisan jamur tadi ke dalam tahu yang sudah dihancurkan, tambahkan daun kemangi, dan potongan tomat. Aduk hingga tercampur..
  8. Masukan ke dalam wadah, lalu tambahkan potongan bakso diatasnya..
  9. Ketika panci sudah mendidih, masukan pepes ke dalam panci. [Jangan Lupa Tutup Pancinya dibungkus Kain yah~].Kukus selama kurang lebih 15 menit.
  10. Tambahkan bawang goreng diatasnya agar lebih gurih. Dan... Pepes Tahu+Bakso siap disajikan~♡.

Resep Pepes Tahu - Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pepes Tahu. Pepes tahu merupakan salah satu menu makanan Indonesia yang Perpaduan antara tahu dan jamur yang dipepes dan dikukus ini. Menghasilkan cita rasa yang gurih dan lezat. Bukan cuma ikan, tahu juga bisa diolah menjadi sajian pepes yang sedap. Cara membuatnya sangat mudah, rasanya juga lezat.

Begitulah pembahasan Pepes tahu jamur+bakso♡ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes tahu jamur+bakso♡.

LihatTutupKomentar

ads1

close