ads2

ads3

Step by step membuat Es Lilin Pop ice

Es Lilin Pop ice ~Es lilin pop ice - YouTube Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat juga resep Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk enak lainnya! Resep es lilin pop ice - Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pop ice segar dan lezat tersebut. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Es Lilin Pop ice yang dapat kalian jadikan contoh.

Es Lilin Pop ice Apa lagi Pop Ice ini sangat menjadi primadona bagi remaja,maupun orang dewasa dan khususnya bagi anak-anak. Kenapa demikian karena harga pop ice sachet itu sangat terjangkau dan nyman di kantong. Menjadikan minuman ini banyak dicari dan bisa menjadi produk unggulan bagi mereka pelaku bisnis es lilin yang berbahan dasar dari pop ice ini. kamu dapat membuat Es Lilin Pop ice menggunakan 7 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Lilin Pop ice

  1. Anda Memerlukan 14 sdm gula pasir.
  2. Anda perlu 1,5 sdm tepung hunkwee.
  3. Siapkan juga 1200 ml air.
  4. Silahkan kamu siapkan 7 sdm susu kental manis.
  5. Anda Memerlukan 2 bungkus pop ice (rasa terserah).
  6. Silahkan kamu persiapkan 9 pcs plastik es lilin (4,5 × 15) + karet pengikat.
  7. Sediakan Kalau suka bisa dikasih mesis.

Cara membuat es lilin memang mudah sekali. Anda bisa menyiapkan pop ice rasa apa saja sesuai selera. Selain menyiapkan pop ice, anda pun juga bisa mencapur es lilin pop ice ini dengan susu atau lainnya. Yaitu blender sedikit adonan es dengan pop ice yang bertujuan agar rasa tercampur dengan rata.

Intruksi cara membuat Es Lilin Pop ice

  1. Siapkan bahan.
  2. Didihkan 1200 air dalam panci. Setelahendidih campurkan gula, susu kental manis, tepung hunkwee(cairkan terlebih dahulu sebelum dimasukkan dengan air dingin). Aduk jangan sampai menggumpal..
  3. Setelah mendidih angkat..
  4. Karena saya memakai dua rasa. Maka bagi menjadi dua. Lalu masukkan pop ice dan aduk..
  5. Setelah dingin. Bungkus ke dalam plastik. Dan masukkan kedalam frezer..

Atau bisa juga cukup di aduk dengan whisk. Cocok juga untuk siang hari yang terik, sebagai penyegar dan pengganti es potong atau es krim. Anak anak super suka ini bund. Yaitu es lilin pop ice Alhamdulillah laris manis dan bikinnya gampang plus hemat waktu. Jika dijual untungnya juga lebih banyak.

Begitulah pembahasan Es Lilin Pop ice terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Lilin Pop ice.

LihatTutupKomentar

ads1

close