ads2

ads3

Panduan memasak Bola Singkong Pelangi

Bola Singkong Pelangi ~Assalamualaikum teman teman,kali ini aku akan berbagi resep cemilan yaitu sate singkong pelangi. Bahan: ~singkong parut ~kelapa parut ~nutrijell ~vanilli. Wb Hai sahabat youtube di video kali ini dapur ND akan berbagi resep kue dari singkong yaitu bola bola singkong pelangi isi coklat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Bola Singkong Pelangi yang bisa sobat jadikan wawasan.

Bola Singkong Pelangi Demikian cara membuat bola bola singkong, atau Resep Bola Bola Singkong yang bisa Anda coba di rumah, semoga dengan adanya artikel dari dapur ocha membantu Anda dirumah. Selanjutnya bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu. Singkong memang endeusss dibuat apa saja, apalagi kalau dibentuk jadi bola-bola, lalu dilumuri coklat dan keju. anda sanggup membuat Bola Singkong Pelangi pakai 6 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bola Singkong Pelangi

  1. Selain itu juga tambahkan 2 buah singkong ukuran sedang.
  2. Anda Memerlukan 8 sdm gula pasir.
  3. Persiapkan 1/4 sdt garam.
  4. Silahkan sobat persiapkan Pewarna makanan merah, kuning, hijau.
  5. Kamu perlu Kelapa parut, aduk dengan sedikit garam, kukus sebentar.
  6. Anda Memerlukan Gula pasir untuk taburan.

Hmmm. nggak sampai semenit juga pasti sudah ludes buat rebutan. Apem Singkong adalah kue apem yang berbentuk bulat pipih dan bahan utamanya menggunakan Mata Bola adalah kue jajanan pasar tradisional yang bahan dasarnya adalah singkong yang diparut. Nonton TV Online Live Streaming Bola Siarana Langsung Bola Terlancar Tanpa Ada Buffering Sedikitpun Dengan Kualitas HD. Nonton Siaran Live Streaming HD TV Online Bola Malam Hari Ini.

Langkah cara membuat Bola Singkong Pelangi

  1. Parut singkong, buang air singkong yang menggenang saat memarut supaya memudahkan nantinya membuat bola-bola..
  2. Campur parutan singkong dengan gula pasir dan garam, aduk rata..
  3. Bagi parutan singkong menjadi tiga bagian, lalu masing-masingnya beri pewarna merah, kuning dan hijau..
  4. Bentuk bola-bola lalu kukus selama 10 menit..
  5. Setelah bola singkong matang, balut dengan kelapa parut yang sudah dikukus..
  6. Susun dalam piring saji, lalu taburi dengan sedikit gula pasir. Sajikan..

Singkong Thailand versi Mall Ambassador ini tak kalah dengan versi biasanya. Teksturnya lembut dengan saus yang creamy. Variasi tape singkong pada bolu panggang rasanya sulit abaikan, mungkin sedikit asing untuk beberapa orang namun rasanya enak loh! Paduan rasa manis dan rasa sedikit asam dari tape..bola - bola singkong yang enak banget untuk membuat bola - bola singkong itu dibutuhkan Rasanya enak dan teksturnya kenyal. Sate Singkong Pelangi Source : IG @fridajoincoffee Bahan.

Begitulah pembahasan Bola Singkong Pelangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola Singkong Pelangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close