ads2

ads3

Resep Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk

Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk ~Cari cari resep, banyak banget ternyata :V yodah aku cobain comot satu satu resepnya sekiranya bs pas sesuai pengennya aku :V jadilah es kuncir ini. Hari pertama ludes, hari kedua kekurangan krn. Cari cari resep, banyak banget ternyata :V yodah aku cobain comot satu satu resepnya sekiranya bs pas sesuai pengennya aku :V jadilah es kuncir ini. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk yang dapat sobat jadikan contoh.

Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk Hari pertama ludes, hari kedua kekurangan krn. Cari cari resep, banyak banget ternyata :V yodah aku cobain comot satu satu resepnya sekiranya bs pas sesuai pengennya aku :V jadilah es kuncir ini. Hari pertama ludes, hari kedua kekurangan krn. kamu dapat membuat Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk pakai 7 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk

  1. Anda perlu 2,5 LT air.
  2. Kamu membutuhkan 3 bungkus pop ice beda rasa.
  3. Anda membutuhkan 1/2 kaleng susu kental manis.
  4. Kamu perlu 4 sdm gula.
  5. Selain itu juga tambahkan 3 sdm tepung maizena.
  6. Sediakan 30 pcs Plastik.
  7. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya karet gelang.

Apa lagi Pop Ice ini sangat menjadi primadona bagi remaja,maupun orang dewasa dan khususnya bagi anak-anak. Kenapa demikian karena harga pop ice sachet itu sangat terjangkau dan nyman di kantong. Menjadikan minuman ini banyak dicari dan bisa menjadi produk unggulan bagi mereka pelaku bisnis es lilin yang berbahan dasar dari pop ice ini. Resep es lilin pop ice - Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pop ice segar dan lezat tersebut.

Step by step cara memasak Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk

  1. Larutkan masing2 gula, susu dan tepung ke dalam air terlebih dahulu. Kemudian masukkan ke dalam air satu per satu..
  2. Masak hingga mendidih dan meletup2. Matikan api dan aduk hingga uap habis..
  3. Bagi menjadi 3 bagian dalam wadah.
  4. Campurkan pop ice yg telah dicairkan sebelumnya ke dalam masing2 wadah..
  5. Masukkan ke dalam plastik cetakan, iket dan taroh dalam freezer..
  6. Sajikan jika sudah beku. Dan siap buat dijual, hehe..

Minuman pop ice ini sangat di kenal oleh kalangan anak-anak, remaja, sampai dengan orang tua sekalipun. Hal ini dikarenakan minuman sachet ini sangat murah meriah saat dijual dan juga rasanya yang begitu segar, menjadikan minuman ini banyak diminati dari berbagai kalangan dan. Transfer the mixture into a pouring container. Pour the mixture into a ice pop plastic bag tube, secure and tight up with a rubber band. Unicorn Icepop - Ice Popsicles Mania is the best ice cream game to make ice pops and popsicles.

Begitulah pembahasan Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Kuncir Es Lilin Pop Ice Segeeeerrrr empuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close