ads2

ads3

Resep BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE)

BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) ~Hii temen" di video ini aku bikin Bolu Kukus dari Popice yg rasa Strawberry !! Selamat menikmati hasilnya enak dimakan dengan teh hangat atau kopi.selamat menikmati. Roti kukus atau bolu kukus adalah salah satu jenis kue basah yang paling banyak penggemarnya karena rasanya yang manis dan lembut. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) yang dapat sobat jadikan ide.

BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) Kue Bolu adalah kue memiliki bahan basic tepung terigu, telur, gula dan lain-lain. Proses pematangan Kue Bolu dikerjakan lewat cara di oven (dipanggang di oven) atau lewat cara dikukus. Description: Bolu Kukus Simple Rasa Coklat. kamu mampu membuat BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) memanfaatkan 9 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE)

  1. Anda membutuhkan 3 telur.
  2. Selain itu juga tambahkan 300 gr tepung terigu.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 Pop Ice rasa Taro.
  4. Persiapkan 1 sdt SP.
  5. Sediakan juga 100 ml Air.
  6. Sediakan juga 100 ml Sprite / Soda.
  7. Anda butuh 250 gr Gula Pasir.
  8. Silahkan kamu siapkan Pewarna ungu (jika mau lebih berwarna cerah).
  9. Kamu membutuhkan Messes coklat.

Bolu kukus simple rasa. coklat &strawberry Kue. Resep Kue Kukus - Sesuai dengan namanya, kue kukus adalah kue yang diolah dengan cara Bahkan, kue lumpur surga dan kue lumpur lapindo punya tekstur ekstra lembut dan rasa yang Pasti Anda sudah familiar dengan kue bolu kukus. Aneka resep untuk membuat kue bolu basah kukus. Cara membuat bolu kukus bisa terbilang mudah dan tidak ribet lho.

Intruksi cara membuat BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE)

  1. Siapkan wadah, pertama masukkan 3 telur dan gula pasir.
  2. Lalu masukkan semua bahan dan campur menggunakan mixer kecepatan rendah lalu tinggi.
  3. Jika sudah mengental berjejak pindah mixer ke kecepatan rendah.
  4. Panaskan kukusan dandang sembari tuang adonan kedalam cup yg dialasi cup kertas dan taburi messes diatasnya. (Tutupan kukusan di bungkus dengan kain ya agar tidak netes" airnya).
  5. Saat kukusan sudah panas, masukkan adonan kedalam kukusan. Tunggu hingga 10menit dengan api besar.
  6. Jika udah 10menit cek kukusan, apabila sudah mekar matikan kompor. Dan keluarin bolunya dari kukusan.
  7. Resep ini aku bisa menghasilkan 38cup bolu kukus nya ya...
  8. Kalau mau dijual jangan lupa dibungkus pake plastik. (Dibungkus saat dingin) Plastiknya aku pake uk. 10x10.

Bolu kukus menjadi jajanan favorit banyak orang jika dibuat dengan cara yang benar serta menghasilkan rasa dan tekstur yang sempurna. Nah, bagi kamu yang baru ingin mencoba untuk membuatnya bisa banget lho. Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat. Kali ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi resep bolu kukus mekar yang lezat dan cara membuatnya tanpa menggunakan mixer dan oven. Kue kukus bolu ini sangat spesial karena kue ini sangat lembut dan bisa dimakan siapa saja bahkan untuk Anda yang giginya sudah mulai berkurang.

Begitulah pembahasan BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori BOLU KUKUS MEKAR RASA TARO (POPICE).

LihatTutupKomentar

ads1

close