ads2

ads3

Cara memasak Siomay Kubis

Siomay Kubis ~Alhamdulillah masih dikasih kesempatan share resep baru dan bikin video baru lagi. Siomay menjadi camilan yang cukup sehat, karena dimasak dengan cara dikukus. Berikut resep dan cara membuat siomay ayam kubis yang bisa kamu bikin di rumah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai Siomay Kubis yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Siomay Kubis It is considered a light meal that is a type of Chinese Dim Sum, but is cone shaped. Siomay kubis memiliki rasa yang lebih ringan dan segar berkat manisnya daun kubis atau kol. Selain itu lebih banyak serat, sehingga baik juga untuk pencernaan. kamu bisa memasak Siomay Kubis gunakan 11 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Siomay Kubis

  1. Siapkan juga 250 gr daging ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 100 gr daging sapi.
  3. Kamu butuh 1 sdm bawang putih bubuk.
  4. Sediakan juga 1 sdm saos tiram.
  5. Anda perlu 5 sdm tepung tapioka.
  6. Kamu membutuhkan 2 sdm tepung terigu.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 batang daun bawang.
  8. Kamu butuh 1 sdt kaldu bubuk.
  9. Sediakan juga 1 sdt garam.
  10. Silahkan kamu siapkan 100 ml air.
  11. Anda membutuhkan 18 lembar kubis.

Biasanya, siomay di balut dengan kulit yang berbahan dasar tepung, tetapi siomay kali ini menggunakan sayuran kubis sebagai kulitnya. Satu elemen yang super lezat dan cocok dipadankan dengan teman-temannya seperti tahu Di video cara membuat siomay berikut ini, Chef berbagi langkah demi langkah dari membuat adonan. Find and follow posts tagged siomay on Tumblr. Chicky's BBQ saw my post and invited me over for dinner and part of the evening's tasting was their siomay dish, the Indonesian equivalent of shumai.

Intruksi cara membuat Siomay Kubis

  1. Cuci bersih daging ayam dan sapi kemudian haluskan lalu sisihkan (dagjng sapinya aku cincang).
  2. Campur semua bahan menjadi satu kecuali telur dan saos tiram lalu aduk rata, tambahkan sedikit demi sedikit air sambil di aduk sampai tepung larut.
  3. Jika adonan sudah larut tambahkan saos tiram dan telur lalu aduk rata kembali koreksi rasa (goreng sedikit adonan).
  4. Cuci kubis kemudian rebus sebentar sampai layu lalu tiriskan.
  5. Ambil 1 lembar kubis, beri isian siomay lalu gulung lakukan sampai semua bahan habis.
  6. Panaskan panci untuk mengukus siomay, tata dalam panci kukusan lalu kukus kurang lebih 20 menit.

Resep Siomay Ikan - Siomay merupakan makanan khas Tiongkok yang termasuk dalam salah satu jenis dim sum dan memiliki tekstur kenyal. Siomay is an Indonesian dish consisting of steamed cone-shaped fish dumplings, eggs, potatoes, cabbage, tofu, and bitter melon. After they have been steamed, all ingredients are assembled on a. Ada berbagai variasi Siomay contohnya Siomay Bandung dan Siomay Semarang. Bahan utamanya juga bervariasi mulai dari campuran ayam dan udang atau ikan dan udang.

Begitulah pembahasan Siomay Kubis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Siomay Kubis.

LihatTutupKomentar

ads1

close