ads2

ads3

Resep Semur Tahu Kecambah

Semur Tahu Kecambah ~Memasak mudah dan praktis soup tahu kecambah yang segar dengan bumbu iris dan tumis praktis, ekonomis. Ada beragam jenis tumbuhan yang mengandung protein, sehingga membuat kita tumbuh sehat. Masukkan telur, tahu, kecap manis, garam, gula merah dan kaldu bubuk, lalu aduk rata. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Semur Tahu Kecambah yang bisa kamu jadikan ide.

Semur Tahu Kecambah Bumbu semur telur dikombinasikan dengan tahu memang paling mantap. Apalagi tekstur tahu yang bisa menyerap bumbu membuatnya lebih lezat. Untuk membuat resep semur telur tahu ini kita. kamu mampu membuat Semur Tahu Kecambah gunakan 10 bahan 9 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Semur Tahu Kecambah

  1. Silahkan sobat siapkan Kecambah.
  2. Silahkan kamu siapkan 5 buah Bawang merah.
  3. Silahkan kamu siapkan 7 buah Bawang putih.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 kotak tahu.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 buah tomat.
  6. Anda Memerlukan Cabai rawit & besar.
  7. Sediakan 1 ruas jahe di geprek.
  8. Persiapkan secukupnya Kecap.
  9. Kamu butuh Saos tiram.
  10. Silahkan kamu persiapkan Merica.

Anda bisa coba sajikan semur tahu. Sajian manis- gurih dengan sedikit kuah cenderung pekat ini, sudah cukup lezat tersaji. Semur jengkol adalah makanan khas Betawi yang hingga kini masih populer di masyarakat Jakarta. Bahan dasarnya adalah tahu, mentimun, kecambah, bihun.

Step by step cara membuat Semur Tahu Kecambah

  1. Potong bawang merah, bawang putih, tomat, cabe rawit & cabe besar.
  2. Tumis bawang beserta cabe.
  3. Kemudian masukan jahe yang sudah digeprek.
  4. Tunggu sampai semuanya agak layu.
  5. Masukan bumbu peyedap :rocyko, gula, garam, saos tiram, merica.
  6. Campurkan kecambah dan tahu yang sudah digoreng setengah matang tadi.
  7. Beri air secukupnya + kasih tambahan kecap.
  8. Kemudian tes rasa kuahnya, kalau dirasa sudah pas, tunggu sampe mendidih.
  9. Dan semur tahukecambah siap di hidangkan.. 😊.

Kamu bisa menggunakan tahu berkulit untuk membuat semur tahu. Tumis tahu kecambah ini adalah salah satu menu yang cocok untuk menu sahur praktis dan harganyapun sangat ekonomis. Semur tahu adalah masakan yang paling murah meriah. Resep Semur Tahu Telur ini salah satu hidangan sederhana yang masih jadi primadona. Kecambah bermanfaat untuk mencegah kanker, osteoporosis, serangan jantung, dan meningkatkan kesuburan.

Begitulah pembahasan Semur Tahu Kecambah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur Tahu Kecambah.

LihatTutupKomentar

ads1

close