ads2

ads3

Resep Puding jagung

Puding jagung ~Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Resep Puding Jagung Spesial - Jagung merupakan salah satu dari banyaknya makanan pokok yang ada di Indonesia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Puding jagung yang dapat kalian jadikan wawasan.

Puding jagung Kamu bisa memblender jagung dan mencampurnya dengan santan. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas. Puding: Campur santan, daun pandan, gula pasir, agar-agar, dan garam, aduk rata. anda sanggup membuat Puding jagung memanfaatkan 7 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding jagung

  1. Kamu membutuhkan 1 bungkus nutrijell plain.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 atau 3 jagung manis besar.
  3. Anda butuh 1000 ml air.
  4. Kamu siapin 200 ml SKM.
  5. Kamu siapin 6 SDM gula pasir (selera).
  6. Kamu membutuhkan sedikit garam.
  7. Kamu siapin 2 SDM maizena.

Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Cara Membuat Puding Jagung Milky: Persiapkan semua bahan kukus jagung dan dipipil. Suka nyemil tapi bosan dengan puding coklat dan puding vanila yang rasanya begitu-begitu saja? Mungkin Puding Jagung bisa menjadi salah satu cemilan favorit anda berikutnya.

Langkah cara memasak Puding jagung

  1. Blender jagung dengan air. Saring dan Peras ambil airnya..
  2. Campur semua bahan. Masak hingga mendidih. Tunggu uap hilang. Masukkan ke dalam cetakan.

Jadi biasanya saya membuat puding buah untuk Stacy, tapi kali ini saya mencoba membuat puding jagung dan ternyata Stacy suka. Cara Membuat Puding Jagung Enak dan Lembut ala Zasanah. Cara sederhana membuat puding jagung manis, resep puding jagung - ide bisnis rumahan. Puding Jagung merupakan sejenis puding yang bahan utamanya ialah jagung. Ia mudah dihasilkan dan sedap rasanya.

Begitulah pembahasan Puding jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close