ads2

ads3

Resep Capcay kuah Telur simple

Capcay kuah Telur simple ~Capcay kuah Telur simple Aku masak sayurannya yang ada di dalam kulkas, jd cuma sisa sayur ini. Aku masak sayurannya yang ada di dalam kulkas, jd cuma sisa sayur ini. Wortel (Di potong miring), kol, Jagung Muda, Buncis, Kol (Bisa di ganti dengan Sawi putih), Bawang putih (di geprek lalu di cincang), Bawang bombay (di iris), Jahe (di gerpek) Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Capcay kuah Telur simple yang dapat kamu jadikan wawasan.

Capcay kuah Telur simple Kali ini aku bahkan menambahkan udang dan telur agar rasanya semakin kaya! Siapkan dahulu bahan resep capcay kuah ini dengan tumisan berupa bumbu halus dari bawang putih, bawang merah serta tambahan garam. Masukkan kemudian bawang bombay dan air. anda mampu membuat Capcay kuah Telur simple memakai 20 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Capcay kuah Telur simple

  1. Sediakan juga 1/2 kol.
  2. Sediakan 1/2 sawi putih.
  3. Anda perlu 1 btr telur (di kocok).
  4. Kamu butuh 250 ml air.
  5. Persiapkan 🦉bumbu irisan:.
  6. Anda Memerlukan 2 btr bawang merah.
  7. Anda Memerlukan 1 btr bawang putih.
  8. Anda butuh 1 bh tomat.
  9. Sobat juga memerlukan 2 bj cabe rawit (aku suka pedas).
  10. Sobat juga memerlukan Secukupnya daun bawang.
  11. Siapkan juga Secukupnya daun seledri.
  12. Kamu siapin 🦉bumbu halus:.
  13. Kamu perlu 1 1/2 btr kemiri.
  14. Silahkan sobat siapkan 4 bj cabe rawit.
  15. Anda butuh 🦉bahan pelengkap:.
  16. Anda Memerlukan Secukupnya saus tiram.
  17. Sediakan juga Secukupnya garam.
  18. Selain itu juga tambahkan Secukupnya gula pasir.
  19. Kamu butuh Secukupnya lada bubuk.
  20. Anda membutuhkan Secukupnya penyedap rasa ayam.

Aku masak sayurannya yang ada di dalam kulkas, jd cuma sisa sayur ini. Lihat juga resep Capcay Kuah Telur Sayur enak lainnya! Haluskan bawang merah,bawang putih,beri garam,lada bubuk & penyedap rasa, setelah halus, panaskan minyak lalu tumis sampai harum. Selanjutnya rebus kentang hingga empuk Setelah matang, dinginkan trlebih dahulu kemudian.

Langkah cara membuat Capcay kuah Telur simple

  1. Siapkan bumbu. Cuci bersih sayuran..
  2. Panaskan minyak lalu tumis bumbu irisan (Bawang merah & Bawang putih) sampai harum,kemudian masukkan telur di aduk ya biar kayak orak arik telurnya.
  3. Lalu masukan bumbu halusan, masukkan juga kol terlebih dahulu, beri air..
  4. Setelah kol setengah matang, masukkan sawi putih,bahan pelengkap & sisa bumbu irisan tadi. masak hingga matang, cicipi rasa y..

Assalamu'alaikum Semoga sehat selalu ibu-ibu dan teman-teman semua. Kali jni hadir makanan berkuah capcay ayam, sawi dan jamur merang. Silahkan bisa dicoba capcay kuah versi teman-teman. Lihat juga resep Capcay kuah, Capcay udang bakso enak lainnya! Jangan khawatir, memasak capcay kuah kental tidak serumit yang dipikirkan.

Begitulah pembahasan Capcay kuah Telur simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah Telur simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close