ads2

ads3

Resep Capcay Kuah Pedas

Capcay Kuah Pedas ~Wajib di coba Ternyata ya resep sotong sambal pedas itu simple banget bahan nya gak ribet, simak video nya ya. #sotongsambalpedas #resepsotongsambalpedas #sotongsambal. Capcay kuah Telur simple Aku masak sayurannya yang ada di dalam kulkas, jd cuma sisa sayur ini. Masaknya mudah, rasanya enak dan komplit isinya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Capcay Kuah Pedas yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Capcay Kuah Pedas Kalau di resep ini menyesuaikan paketan capcay di abang sayur aja.. #Capcay Kuah Pedas Bingung setiap hari mikirin menu masakan Boleh deh dicoba masak capcay kuah dengan bahan sederhana seperti yang ada dalam video ini. Lihat juga resep Capcay kuah pedas enak lainnya! Menu masakan rumahan favorit dari bahan aneka sayuran, resep capcay sayur dengan kuah kental yang pedas bisa lebih kental lagi dengan cara mengurangi takaran airnya sehingga juga akan berasa lebih pedas, serta campuran bakso ikan dan sosis membuat cita rasanya spesial enak dan benar-benar gurih. kamu bisa memasak Capcay Kuah Pedas memanfaatkan 16 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay Kuah Pedas

  1. Silahkan sobat siapkan Bumbu halus :.
  2. Kamu siapin 4 siung bawang putih.
  3. Anda perlu 8 buah cabe rawit (sesuai selera).
  4. Anda membutuhkan 4 buah kemiri.
  5. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  6. Sediakan juga Bahan :.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 buah sawi putih.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 buah sawi hijau.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 buah kecil kembang kol.
  10. Silahkan sobat siapkan 1 buah tomat.
  11. Persiapkan 3 batang sosis sapi (bisa pakai baso, ayam, dll).
  12. Sediakan juga 6 siung bawang merah (iris).
  13. Kamu perlu 1 buah wortel besar.
  14. Anda butuh Secukupnya Kaldu bubuk.
  15. Kamu butuh Secukupnya Merica bubuk.
  16. Kamu membutuhkan Secukupnya air.

Lihat juga resep Capcay kuah ayam telur pedas enak lainnya! Langkah pembuatan dari capcay kuah pedas tidak begitu sulit untuk dilakukan. Berikut adalah hal yang harus dilakukan: Pembuatan capcai kuah pedas dimulai dengan menghaluskan bumbu; Cuci bersih dan potong-potong bahan utamanya; Panaskan minyak untuk menumis bumbu cap cay resep resep capcay original resep capcay enak sederhana resep capcay enak ala resto. resep capcay kuah pedas resep capcay kering resep capcay kuah kental spesial Masih ada stok sayur, cuzzz deh bikin capcai sayur kuah pedas tp ga begitu pedas ya. Met siang bu ibuk slam dapur ngebul.

Intruksi cara memasak Capcay Kuah Pedas

  1. Siapkan sayurannya, cuci bersih lalu potongi kecil kecil.
  2. Siapkan bumbu halusnya dan uleg (bisa diblender).
  3. Tumis irisan bawang merah sampai harum.
  4. Kemudian masukkan bumbu halus oseng terus ssmpai bau berubah jadi harum.
  5. Masukkan toping (sosis) oseng terus sampai sosis setengah matang kemudian tambahkan wortel. Selang 1 menit tambahkan air.
  6. Jika sudah, tambahkan sayuran yang lainnya. Sawi putih, sawi hijau, dan kembang kol, dan tomat. Kemudian aduk dan oseng terus sampai sayuran layu. Lalu koreksi rasa.
  7. Capcay kuah pedas siap dihidangkan.

Aduk-aduk sampai matang lalu masukkan air sagu dan tunggu sampai kuah mengental serta matang; Capcay seafood siap dinikmati; Baca Juga : Resep Semur Daging. Selalu bingung mau masak apa buat suami, suami paling suka makan masakan yg banyak sayurannya, akhirnya masak capcay deh, alhamdulillah suami suka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜apapun masakannya kalo dimasak dengan cinta pasti enak๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰ Fitri Sasmaya. Pada dasarnya semua bahan sama baik itu sayuran maupun bumbunya. Hanya saja pada capcay kuah setelah sayuran matang, Anda bisa menambahkan kaldu ayam sebagai kuahnya. Baik capcay goreng atau pun kuah sama-sama kaya akan nutris karena bahan utamanya tetap aneka sayuran.

Begitulah pembahasan Capcay Kuah Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Kuah Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close