ads2

ads3

Resep Martabak manis super mini

Martabak manis super mini ~Resep Martabak Manis - Martabak manis merupakan salah satu makanan kudapan populer di Indonesia. Martabak manis ini dibeberapa daerah disebut terang bulan. Makanan yang pada awanya dijajakan dipinggir jalan, kini menjadi satu kudapan yang menawarkan berbagai variasi dan seringkali. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Martabak manis super mini yang dapat kamu jadikan wawasan.

Martabak manis super mini Resep Martabak Manis - Kumpul keluarga rasanya tidak akan lengkap tanpa kehadiran cemilan yang nikmat. Anda bisa membuat sendiri cemilan untuk keluarga di rumah. Agar lebih praktis, anda bisa membuat martabak mini di rumah. anda sanggup memasak Martabak manis super mini mengfungsikan 8 bahan 8 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Martabak manis super mini

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu.
  2. Siapkan juga 2 butir telur (bisa 3butir).
  3. Anda Memerlukan 1 sdt soda kue.
  4. Kamu siapin 1/4 sdt garam.
  5. Persiapkan 100 gr gula kalau suka manis bisa di tambahkan lagi.
  6. Kamu perlu 50 gr mentega di cairkan.
  7. Sediakan secukupnya Air.
  8. Kamu perlu Mesis dan keju parut untuk toping.

Martabak mini manis isi selai kacang. foto: Instagram/@yukngebaking. Panaskan cetakan martabak manis mini (bisa menggunakan cetakan kue lumpur). Ibu juga dapat memanfaatkan cetakan kue lumpur sebagai alternatif penggantinya. Pengen makan martabak tapi lagi diet?

Langkah cara memasak Martabak manis super mini

  1. Campur semua bahan pakai baskom dan aduk rata tambahkan airnya sedikit2 smpai adonan seperti lumpur.
  2. Setelah semua adonan tercampur diamkan sekitar 30menit dengan wadah di tutup.
  3. Lalu panaskan loyang setelah panas kecilkan api dan olesi loyang pakai mentega.
  4. Tuang adonan ke dalam loyang sampai habis.
  5. Setelah matang adonan akan meletup2 membentuk sarang.
  6. Angkat dan olesi dengan mentega.
  7. Setelah di olesi mentega taburi dengan toping mesis dan keju.
  8. Martabak siap di santap.

Cara Membuat Martabak Mini Manis Spesial - Martabak manis mini adalah makanan yang biasa dijual oleh pedagang pinggir jalan. Martabak ini sebenarnya sama dengan martabak manis yang biasa dijual pada umumnya, namun yang membedakan adalah bentuknya yang lebih kecil itulah sebabnya. Bagaimana kalau buka puasa hari ini dengan martabak super mini. Rasanya manis dan lezat dengan taburan topping di atasnya, resep yang © dream.co.id. Martabak manis mini coklat keju enak siap di sajikan.

Begitulah pembahasan Martabak manis super mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak manis super mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close