ads2

ads3

Tutorial membuat Capcay Sederhana Rasa Mewah

Capcay Sederhana Rasa Mewah ~Tambahkan air, kecap manis, saori saus tiram, saos sachet dan masako. koreksi rasa, tunggu hingga air agak surut. capcay siap dihidangkan. Jika ada perbedaan bumbu/cara, itu wajar ya. Di sini aku share capcay ala aku, dengan versi yang paling. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Capcay Sederhana Rasa Mewah yang dapat sobat jadikan contoh.

Capcay Sederhana Rasa Mewah Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Merdeka.com - capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata berasal dari Tiongkok yang biasa kita sebut dengan chinese food. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. anda bisa memasak Capcay Sederhana Rasa Mewah gunakan 22 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Capcay Sederhana Rasa Mewah

  1. Sediakan Sayuran.
  2. Anda perlu 2 Buah Wortel (Di potong miring).
  3. Anda butuh Bunga kol.
  4. Silahkan sobat siapkan Jagung Muda.
  5. Kamu perlu Buncis.
  6. Anda Memerlukan Kol (Bisa di ganti dengan Sawi putih).
  7. Kamu perlu Bumbu.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 siung Bawang putih (di geprek lalu di cincang).
  9. Silahkan sobat persiapkan Bawang bombay (di iris).
  10. Anda Memerlukan Jahe (di gerpek).
  11. Silahkan sobat siapkan Daun Bawang (diiris sesuai selera).
  12. Sobat juga memerlukan Minyak wijen.
  13. Anda perlu Merica.
  14. Kamu perlu Garam.
  15. Silahkan sobat persiapkan Saos Tiram.
  16. Anda butuh Kecap inggris.
  17. Persiapkan Minyak.
  18. Kamu butuh secukupnya Air.
  19. Sobat juga memerlukan 1 sdm Tepung maizena yang t'lah dilarutkan dengan air.
  20. Sediakan juga Tambahan.
  21. Persiapkan Sosis (iris sesuai selera).
  22. Anda Memerlukan Ayam fillet (potong dadu).

Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. ENDEUSiast bisa membuat capcay versi sederhana yaitu capcay cah. Cukup tumis bumbu, sayuran, dan bahan pelengkap, ENDEUSiast sudah bisa menikmati sepiring capcay sedap yang dihidangkan dengan sepiring nasi hangat. Bila ingin lebih mewah, ENDEUSiast bisa menambahkan mie yang.

Intruksi cara membuat Capcay Sederhana Rasa Mewah

  1. Potong sayuran sesuai selera.
  2. Setelah di potong-potong, sayuran di cuci lalu siapkan panci untuk merebus sayuran.
  3. Setelah panci untuk merebus sayuran siap, lalu rebus sayuran dengan air minum, rebus ½ semua sayuran (tapi, rebus sayurnya satu-satu jangan langsung di campurkan semua sayurannya).
  4. Setelah sayuran sudah di rebus ½ mateng, siapkan wajan untuk menumis bumbu.
  5. Panaskan minyak, setelah itu masukkan bawang putih, bawang bombay, dan jahe. Setelah harum dan warna agak kecoklatan, masukkan ayam fillet dan sosis, lalu masukkan minyak wijen, merica, kecap inggris, saos tiram dan garam lalu campur hingga merata lalu masukkan air, tunggu hingga mendidih.
  6. Setelah mendidih, masukkan semua sayuran kedalam tumisan bumbu dan juga masukkan daun bawang lalu tes rasa apakah sudah pas atau masih kurang, lalu tunggu sampai mendidih.
  7. Setelah mendidih, lalu masukkan larutan tepung maizena lalu aduk sampai semua tercampur rata lalu matikan kompor.
  8. Capcay Sederhana Rasa Mewah siap di hidangkan.

Resep Capcay Kekian yang nikmat ini bisa kita sajikan tanpa harus repot. Yuk, contek resepnya, lalu langsung kita sajikan untuk menu pelengkap. Baca Juga: Resep Capcay Tahu Goreng Enak, Menu Sederhana Dengan Rasa Juara. Capcay adalah salah satu variasi masakan yang sederhana dan mudah dibuat. Walau begitu paduan ragam sayur dalam menu ini membuat rasanya selalu istimewa.

Begitulah pembahasan Capcay Sederhana Rasa Mewah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Sederhana Rasa Mewah.

LihatTutupKomentar

ads1

close